REKTOR UDINUS RAIH PENGHARGAAN DARI PWI

8 Maret 2017, 08:03:23 WIB

Setelah beberapa waktu lalu, dianugerahi penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai tokoh yang berpartisipasi dan berdharma bakti dalam upaya pencegahan peredaran gelap narkoba, serta dinobatkan sebagai salah satu CEO Inspiratif Jawa Tenagh 2016, kini Rektor Udinus Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom kembali dinobatkan sebagai tokoh berprestasi dalam bidang pendidikan.
 
Kali ini penghargaan tersebut diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah pada Jumat (3/3) lalu di Pendopo Kabupaten Rembang. Diterimakan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, perhelatan ini dilangsungkan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017 dan HUT PWI ke-71.
 
“Kami sampaikan terimakasih pada PWI, bahwa karya-karya kami diakui. Penghargaan ini memacu kami untuk lebih giat bekerja keras, dan lebih bermanfaat. Tidak hanya untuk sitivas akademika Udinus saja, namun juga untuk masyarakat luas,” ujar Edi.
 
Kiprah Rektor Udinus ini dinilai sangat inspiratif bagi generasi muda karena dapat membangun institusi dari nol hingga berkembang menjadi besar. Memiliki perguruan tinggi dengan 12ribu mahasiswa yang berawal dari sebuah lembaga kursus, hingga menjadi salah satu perguruan tinggi favorit di Indonesia. Dihadapan ratusan tamu yang hadir, Edi dinobatkan bersama 16 tokoh terpilih yang berpengaruh di Jawa Tengah. “Pemilihan tokoh berpengaruh tersebut telah melalui seleksi panjang. Penghargaan ini merupakan pengakuan sekaligus apresiasi dari PWI pada ketokohan yang memberikan inspirasi di berbagai bidang,” tandas Amir Mahmud Ketua PWI Jawa Tengah. (*humas) 

Please Login


Status Pembayaran


Calendar

Perkuliahan

INFO TERKINI :

Dian Nuswantoro University

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us

Connect With Us


DIAN NUSWANTORO UNIVERSITY SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-3)