Nip | : | 0686.11.2001.276 |
Nama | : | TRI MULYANI WAHYUNINGSIH, SS., M.Hum |
NIDN | : | 0610047201 |
Homebase | : | C12 |
Jabatan Struktural | : | Lektor |
Status | : | Aktif |
Email Dsn | : | tri.mulyani.wahyuningsih__dsn.dinus.ac.id |
Kelompok | Mata Kuliah | Jadwal 1 | Ruang 1 | Jadwal 2 | Ruang 2 | Jadwal 3 | Ruang 3 |
---|---|---|---|---|---|---|---|
C12.6.2 |
WACANA ARTIKEL ILMIAH JEPANG Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 14.10-15.50 | B.4.1 | - | - | ||
C12.2.2 |
PENGANTAR STUDI KESUSASTRAAN Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
KAMIS 12.30-14.10 | B.4.1 | - | - | ||
C12.2.1 |
PENGANTAR STUDI KESUSASTRAAN Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
RABU 14.10-15.50 | B.3.4 | - | - | ||
C12.4.2 |
BAHASA JEPANG MENENGAH Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 07.00-08.40 | B.3.1 | RABU 12.30-14.10 | B.3.5 | - | |
C12.6.2 |
PENERJEMAHAN INDONESIA-JEPANG Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
KAMIS 16.20-18.00 | B.3.4 | - | - |
No. | Judul | Tahun | Anggota |
1 | Pengaruh Pengalaman Kerja Terhadap Etos Enterpreneurship pada Eks Pemagang di Luar Negeri (Studi Kasus Eks Pemagang di Jepang) | 2015 |
|
2 | Adaptasi Budaya Lulusan Program Studi Bahasa Asing Saat Bekerja di Perusahaan Asing | 2013 |
|
3 | GEISHA Dalam Perspektif Jepang (Studi Kasus Dalam Film Hanaikusa) | 2011 |
|
4 | Pendampingan Pembelajaran dan Pengenalan Bahasa serta Budaya Asing bagi Kelompok Kerja Guru (KKG) Raudlatul Athfal Kecamatan Sambi | 2022 |
|
5 | Animasi Berbasis Konteks sebagai Solusi Bagi Kesulitan Mahasiswa Sastra Jepang UDINUS Tahun ke III Dalam Menggunakan Pola Kalimat Jidoushi-Iru dan Tadoushi-Aru | 2021 |
|
6 | GAMBARAN DAN PERILAKU SEKSUAL JAMES PADEN DALAM NOVEL TERJEMAHAN 22 INDIGO PLACE KARYA SANDRA BROWN | 2022 |
|
7 | PENGGUNAAN PAGAR BAHASA (H | 2020 |
|
NO. | JUDUL | MEDIA | BULAN | TAHUN | ISSN |
1 | PERNAK-PERNIK BONEKA BUNRAKU DAN UNSUR-UNSUR DALAM PERTUNJUKANNYA | DIAN | Januari | 2008 | 1412-3088 |
2 | KI GA SUMANAI DALAM DUNIA KERJA - TRI MULYANI WAHYUNINGSIH | LITE: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya | September | 2012 | 1907-3607 |
3 | SEJARAH PERKEMBANGAN BUNRAKU (WAYANG GOLEK ALA JEPANG) | LITE: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya | September | 2007 | 1907-3607 |
4 | UTSUKUSHISA TO KANASHIMI TO KARYA YASUNARI KAWABATA DALAM PERSPEKTIF A.J. GREIMAS | LITE: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Budaya | Juni | 2010 | 1907-3607 |
No. | Nim | Nama | Judul |
1 | C12.2020.00901 | REVICO ALLESY | INTERPRETATIVE PHENOMENOLOGICAL ANALYSIS OF THE DIFFERENCE BETWEEN THE DEPICTION OF ONI ACCORDING TO JAPANESE UKIYO-E PAINTINGS AND THE DEPICTION OF ONI IN THE ANIME `KIMETSU NO YAIBA` BY KOYOHARU GOTOUGE |
2 | C12.2020.00955 | MUHAMMAD BAGUS WIRA PRADIKA | Kepribadian Tokoh Utama Kaoru Tono Dalam Anime Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi Karya Sutradara Tomohisa Taguchi |
3 | C12.2020.00959 | ANNAYA FATKHA BAHAR | KEBUTUHAN PENCARIAN MAKNA HIDUP TOKOH SHO DALAM ANIMASI THE SECRET WORLD OF ARRIETTT |
4 | C12.2020.00940 | DIVA SEPTIYANI KURNIASARI | Kritik Sosial Terhadap Budaya Kerja Jepang Pada Lirik Black or White Oleh Kannonzaka Doppo |
5 | C12.2019.00864 | THEOKARIZIA SAGITHA EKA DEVI | Makna Koto dalam Film Anime `Kono Oto Tomare` : Pendekatan Semiotika Roland Barthes |
6 | C12.2020.00914 | DENDY ARIATNA | Dua Sisi Kehidupan Seorang Idol yang Direpresentasikan oleh Karakter `Hoshino Ai` dalam film `Oshi no Ko` |
7 | C12.2021.01017 | MUHAMMAD ANFASA GUMELAR | Struktur Kepribadian Tokoh Kenshin Dalam Film Rurouni Kenshin : The Beginning Karya Nobuhiro Watsuki |
8 | C12.2019.00874 | EVINA GIANI INDRIYASTUTI | Analisis Skema Aktan Dan Model Fungsional Pada Dongeng Urikohime |
9 | C12.2017.00702 | RIZKY AYU PRAWIDA | Analisis Pengaruh Permainan Gacha kepada Pengeluaran Bulanan Para Pemainnya |
10 | C12.2017.00729 | KEMALA BINTANG KARITNA | Sisi Hero dan Anti-Hero yang Digambarkan oleh Porco Rosso dalam Film Animasi Jepang Porco Ross |
11 | C12.2016.00646 | KHARISVIANITA REZATAMA | SEJARAH SHORINJI KEMPO DI JEPANG |
12 | C12.2016.00667 | HALIMATUL AULIA CHAIRANI | CITRAAN DALAM LIRIK LAGU HABIT YANG DIPOPULERKAN OLEH GRUP BAND SEKAI NO OWARI |
13 | C12.2019.00883 | KRISNA MULYA WINATA | NILAI-NILAI HEROSIME TOKOH SAITAMA DAN GENOS PADA ANIME ONE PUNCH MAN EPISODE 9 |
14 | C12.2015.00595 | BIMA AJIE SYAPUTRA | PERUBAHAN STRATEGI PELAYANAN PADA RESTORAN HOTEL NEW AKAN HOKKAIDO SELAMA MASA PANDEMI |
15 | C12.2016.00631 | BRAMANTI ELDIMAS | Tanda Kematian pada Novel Sakura no Mori no Mankai no Shita Karya Ango Sakaguchi Menggunakan Pendekatan Semiotika Charles Sanders Peirce |
16 | C12.2018.00820 | TIWIK EGA WIDIYANTI | MAKNA LAGU YORU NI KAKERU KARYA YOASOBI KAJIAN SEMIOTIKA RIFFATERRE |
17 | C12.2017.00725 | MUH RAHARJA | MAKNA LIRIK LAGU KIRARI KARYA IKIMONOGAKARI MENGGUNAKAN METODE SEMIOTIK MICHAEL RIFFATERRE |
18 | C12.2016.00623 | TIARA MARCELLA PRASETYO | Analisis Skema Aktan dan Struktur Fungsional A.J. Greimas dalam Film Ookami Kodomo no Ame to Yuki Karya Mamoru Hosoda |
19 | C12.2016.00647 | VICKY FIRDA OCTARIANA | Makna Lirik Lagu Lemon karya Kenshi Yonezu dengan Semiotik Michael Riffaterre |
20 | C12.2016.00626 | NURUL ADILAH | Citraan dan gaya bahasa dalam lirik lagu Pretender karya Satoshi Fujihara |
21 | C12.2018.00814 | DHEA PUSPITASARI | Representasi Feminisme Pada Tokoh Daimon Michiko Dalam Drama Doctor X Special 2016 |
22 | C12.2015.00575 | ULFAH HAPSARI | EKRANISASI MANGA TOKYO GHOUL KARYA SUI ISHIDA KE DALAM FILM TOKYO GHOUL KARYA KENTAROU HAGIWARA |
23 | C12.2016.00612 | ELISABETH FEBRIANA AYU HARSANTI | Makna Pada Lirik Lagu Akane Sasu Karya AIMER: Kajian Semiotika Michael Riffaterre |
24 | C12.2015.00566 | ILHAM MAJID | MAKNA LIRIK LAGU PIECES KARYA HYDE L'ARC EN CIEL MENURUT KAJIAN SEMIOTIKA PUISI MICHAEL RIFFATERRE |
25 | C12.2015.00572 | MUHAMMAD RIFQI HUKAMA | PEMAKNAAN LIRIK LAGU KIMI GA HIKARI NI KAETE IKU KARYA YUKI KAJIURA DENGAN PENDEKATAN SEMIOTIKA MICHAEL RIFFATERRE |
26 | C12.2018.00818 | RR DEWI ISTIKHARINI | MOTIVASI TINDAKAN OLEH TOKOH SAYAKA KUDOU DALAM FILM BIRI GYARU YANG DISUTRADARAI OLEH NOBUHIRO DOI |
27 | C12.2018.00819 | MAHDIAH LUQYANA | Makna Tiga Haiku Ber-kigo Kaki Karya Masaoka Shiki: Pendekatan Semiotik Riffaterre |
28 | C12.2018.00810 | MM. GENOVEVA | MAKNA LIRIK LAGU ANAK NANATSU NO KO KARYA NOGUCHI UJO : KAJIAN SEMIOTIKA RIFFATERRE |
29 | C12.2015.00591 | ALDI NOVIANTO | Konflik Batin Tokoh Shota dalam Film Manbiki Kazoku Karya Hirokazu Kore-eda |
30 | C12.2013.00467 | KHAIRUNISA | Pemaknaan Lirik Lagu Bye Bye karya Hideto Tatarai dalam Kajian Semiotika Puisi Michael Riffaterre |
31 | C12.2014.00498 | ARISKA ANDRILIA SAPUTRI | Makna Lirik Lagu "Tarareba" Karya Akita Hiromu dengan Semiotik Riffaterre |
32 | C12.2014.00519 | NASTASYA WINDIANY | Hambatan Tokoh Takashi Aoyama dalam Mencapai Aktualisasi Diri pada Film "Chotto Ima Kara Shigoto Yamete Kuru" |
33 | C12.2013.00456 | RYANIZAR LATIEF KHAFIDIN | Semiotik yang Terdapat dalam Cerpen Akuma Karya Hoshi Shinichi |
34 | C12.2013.00448 | INDRA DWI PERKASA | MAKNA SEMIOTIK PADA LAGU `TERU TERU BOUZU` KARYA KYOSON ASAHARA |
35 | C12.2013.00470 | CHRISTA SEPTI HANDAYANI | PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA TOKOH UTAMA YUUJI AKAHOSHI DALAM FILM SHIRAYUKIHIME SATSUJIN JIKEN KARYA KANAE MINATO |
36 | C12.2013.00461 | EKA BINA AMBARAWATI | PESAN MORAL DALAM CERITA PENDEK WARASHIBE CHOUJA KARYA HASHIZUME AKIKO |
37 | C12.2012.00405 | PUTRI FADHILATUL LISSA | MOTIVASI TINDAKAN OLEH TOKOH UTAMA KASHIWAGI YURI DALAM FILM KUCHIBIRU NO UTA O KARYA TAKAHIRO MIKI |
38 | C12.2013.00454 | EVA RISKI AMALIA | Gangguan Kejiwaan Destruksi Melancholia pada Yuuko Moriguchi dalam Film `Confessions` Karya Kanae Minato |
39 | C12.2012.00414 | ANITA MUNKHOLIFAH | Pengaruh Penjulukan Terhadap Konsep Diri Tokoh Kuronuma Sawako Dalam Film Kimi Ni Todoke |
40 | C12.2012.00424 | ULFATUL FITRIANI | Furuta taruhi to tabata seiichi no oshiire no bouken ni okeru batsu no tekiyou |
41 | C12.2012.00425 | APRILIANI HESTI KURNIAWATI | Perfeksionisme pada Tokoh Yabushita Yoriko dalam Drama Deto Koi to wa Donna Mono Kashira Karya Kosawa Ryota |
42 | C12.2012.00392 | CHANTIKA AVALOKA TIESTARA | Gangguan Jiwa Skizofrenia pada Tokoh Miyahara Keisuke dalam Film Satsujin Hensachi 70 |
43 | C12.2012.00410 | RESTU HARDIYATI | HOSHI SHINICHI NO SAKKA NO OOI DE TEKOOI KOI NO TANPEN NI SHAKAI HIHAN GA ARU |
44 | C12.2012.00397 | JESSICA AMANDA PUTRI | ANIME FUYU NO SEMI NI OKERU NANSHOKU KAPPURU NO JINSEI GAZOU |
45 | C12.2012.00404 | MELATI BABAY MU'MINAT | Miki Takahiro Ni Yoru Hotto Roodo Eiga Ni Te Miyaichi Kazuki No Kyarakuuta Ni Okeru Byousha Sarete Iru Hikou Shounen No Tokuchou to Youin |
46 | C12.2012.00406 | SUCI FENTISARI | Eiga “ Aku No Kyouten” Ni Okeru Shujinkou, Seiji Hasumi No Seishinbyou Jinkaku Shogai |
47 | C12.2012.00415 | KHOTUL ASIS | Perubahan Sikap Tokoh Sakaki Makio Dalam Drama My Boss My Hero |
48 | C12.2012.00426 | HANINDYO NURWIJAYANTO PUTRO | Praktik Enjo Kousai oleh Para Pelajar Perempuan dalam Film Bounce koGALS |
49 | C12.2011.00371 | TIYA CITRA PERTIWI | PENGGAMBARAN KONSEP GAMBARE DALAM FILM NADA SOU SOU |
50 | C12.2011.00353 | ANIK YULIANTI | Persepsi Kesopanan Orang Amerika dan Orang Jepang dalam bahan bacaan “Nichijou seikatsu ni miru nihon no bunka” dari Reading Tutor Homepage. |
51 | C12.2011.00350 | TRI ASTUTI RETNOSARI | Pemulihan Utsubyou pada Tokoh Tsure dalam Film `Tsure ga Utsu ni Narimashite` |
52 | C12.2013.00478 | MUJIANINGSIH | Kritik Sosial Terhadap Pekerja di Jepang Dalam Cerpen Hen na Kusuri Karya Hoshi Shinichi : Kajian Sosiologi Sastra. |
53 | C12.2011.00357 | PRISTYA WAHYU HERLYANSYAH | Gambaran Pekerjaan Host dalam Drama Brother Beat Episode 2 Karya Takenoshita Kanji |
54 | C12.2010.00312 | DWI CAHYO ARIF WIBOWO | Gangguan Skizoprenia Paranoid pada tokoh utama Kotoko dalam film “Kotoko” karya Shinya Tsukamoto |
55 | C12.2008.00175 | SETYAWAN BUDI JATMIKO | Motivasi Tindakan oleh Tokoh Utama Genin Dalam Cerpen Rashomon Karya Akutagawa Ryunosuke |
56 | C12.2011.00352 | TRI WAHYU MUSTIKASARI | Ciri Homeless di Masyarakat Jepang (Studi Kasus Dalam Cerpen Akai Mayu Karya Abe Kobo) |
57 | C12.2011.00355 | TRI ENDAH NURAINI | Penggambaran Fisik dan Perilaku Kappa Dalam Masyarakat Jepang |
58 | C12.2011.00349 | INTAN AULIDA KHISNAYA | IKATAN TOKOH KIYO DAN BOTCHAN DALAM KONSEP AMAE PADA NOVEL BOTCHAN KARYA NATSUME SOSEKI |
59 | C12.2008.00210 | DESY KRISTIANY BINTI | KONSEP DIRI TOKOH NEGISHI SOUICHI DALAM FILM DETROIT METAL CITY |
60 | C12.2007.00100 | ADRIAN DAMAR WICAKSANA | ALASAN MEMPERJUANGKAN KELAHIRAN DAN MEMILIKI ANAK BAGI TOKOH WANITA DALAM DRAMA UMARERU |
61 | C12.2006.00073 | SETIANE MUTIA NISA | KONFLIK BATIN TOKOH UTAMA PADA FILM "OKURIBITO" KARYA YOJIRO TAKITA |
62 | C12.2007.00082 | SOFI YUNIAR | Pesan dalam cerita pendek Shiro dan Hana karya Akutagawa Ryuunosuke |
63 | C12.2009.00268 | AGUSTINA SURYANDARI | ASPEK KOMUNIKASI INTERPERSONAL TOKOH IBU TERHADAP TOKOH IKEUCHI AYA DALAM MENGHADAPI PENYAKIT SPINOCEREBELLAR DEGENERATION DALAM FILM ` ICHI RITTORU NO NAMIDA` EDISI SPESIAL |
64 | C12.2008.00185 | RADITYA TITIS INDRIYA | KONSEP DIRI TOKOH UTAMA YAMADA TSUYOSHI DALAM FILM “DENSHA OTOKO” KARYA NAKANO HITORI |
65 | C12.2008.00168 | DWINA NOVI JAYANTI | Kepribadian tokoh Uemura Kana dilihat dari Id,ego,super ego dalam drama Toire No Kamisama karya Uemura Kana |
66 | C12.2008.00190 | NURGA SAPTANINGRUM | PEMECAHAN MASALAH PADA TOKOH MIKA |
67 | C12.2008.00193 | DIAN FITRIAWATI HAPSARI | Gambaran Fujoshi melalui tokoh Asai Rumi dalam komik Fujoshi Rumi karya Natsumi Konjou |
Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us