Data Dosen

Nip : 0686.11.2009.363
Nama : LISA MARDIANA, S.Sos, M.I.Kom
NIDN : 0625048201
Homebase : A15
Jabatan Struktural : Lektor
Status : Aktif
Email Dsn : lisa.mardiana__dsn.dinus.ac.id

JADWAL MENGAJAR

Kelompok Mata Kuliah Jadwal 1 Ruang 1 Jadwal 2 Ruang 2 Jadwal 3 Ruang 3
A15.9406 METODE PENELITIAN KOMUNIKASI
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 92.86 %
SENIN 12.30-15.00 H.3.2 - -
A15.9402 METODE PENELITIAN KOMUNIKASI
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 100.00 %
KAMIS 09.30-12.00 H.3.2 - -
A15.9408 INDUSTRI BUDAYA & MEDIA
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 85.71 %
SENIN 09.30-12.00 H.4.12 - -
A15.9408 INDUSTRI BUDAYA & MEDIA
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 85.71 %
SENIN 09.30-12.00 H.4.12 - -
A15.9601 LOBBY & NEGOSIASI
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 107.14 %
RABU 18.30-21.00 Kulino - -
A15.9601 LOBBY & NEGOSIASI
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 107.14 %
RABU 18.30-21.00 Kulino - -
A15.9601 LEADERSHIP
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 100.00 %
SENIN 18.30-21.00 Kulino - -
A15.9601 LEADERSHIP
Daftar Mahasiswa
Pertemuan : 100.00 %
SENIN 18.30-21.00 Kulino - -

RISET

No. Judul Tahun Anggota
1 EKONOMI POLITIK REGULASI PENYIARAN (Implementasi Kebijakan Sistem Stasiun Jaringan) 2011
  • Ketua :LISA MARDIANA
2 IbM Public Speaking Bagi LSM 2012
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :ERLIN DOLPHINA
3 MEDIA AUDIO EDUKASI DENGAN TEKNOLOGI RISE RADIO STREAMING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PENDIDIKAN KARAKTER BAGI GENERASI DIGITAL 2013
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :SUHARIYANTO
4 Media Audio Edukasi Dengan Teknologi Rise @Radio Streaming Sebagai Strategi Komunikasi Pendidikan Karakter Bagi Generasi Digital
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :SUHARIYANTO
5 “TOURISM DIGISTORY” Strategi Komunikasi Dan Promosi Pariwisata Berbasis Digital Storytelling
  • Ketua :LISA MARDIANA
6 IbM Public Speaking Bagi LSM 2012
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :ERLIN DOLPHINA
7 Creative Writing Bagi Broadcasting Community Semarang 2014
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :SUHARIYANTO
      Tim    :AMIQ FAHMI
8 Kajian Sistem Pratisipasi Dan Pola Komunikasi Pembangunan Untuk Pemberdayaan Masyarakat 2015
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :MUKAROMAH
      Tim    :AGUS TRIYONO
9 “TOURISM DIGISTORY” Strategi Komunikasi Dan Promosi Pariwisata Berbasis Digital Storytelling 2017
  • Ketua :LISA MARDIANA
10  IbM Branding Kampung Tematik Melalui Batik di Kelurahan Gajah Mungkur  2019
  • Ketua :LISA MARDIANA
11 "PUZZLISTER" Media Edukasi Anak Berbasis Pengembangan Self Esteem dan Self Confidence 2021
  • Ketua :LISA MARDIANA
    1. Tim    :DZUHA HENING YANUARSARI
12 Digital ’Taboo‘ Storytelling 2019
  • Ketua :WILDAN NAMORA ICHSAN SETIAWAN
    1. Tim    :
      Tim    :LISA MARDIANA
13 Inovasi Radio Kampus (Rancang Bangun Radio Udinus Dengan Inovasi Teknologi @Radio Streaming) 2013
  • Ketua :WELLIA SHINTA SARI
    1. Tim    :LISA MARDIANA
      Tim    :SUHARIYANTO
14 IbM Citizen Journalism Bagi SMP 7 Semarang 2015
  • Ketua :RAHMAWATI ZULFININGRUM
    1. Tim    :LISA MARDIANA
      Tim    :PURI KUSUMA DWI PUTRI
15 Kajian Manajemen penanggulangan bencana di Kota Semarang 2016
  • Ketua :ERLIN DOLPHINA
    1. Tim    :LISA MARDIANA
      Tim    :FLORENTINA ESTI NILAWATI

KARYA ILMIAH

NO. JUDUL MEDIA BULAN TAHUN ISSN
1 ANALISIS PARTISIPASI DAN POLA KOMUNIKASI ANTARA MASYARAKAT DENGAN PEMERINTAH DALAM UPAYA MEMINIMALISASI KONFLIK PEMBANGUNAN (STUDI KASUS RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) DI KOTA SURAKARTA DENGAN PEMBEBASAN LAHAN UNTUK JALAN TOL SEMARANG-SOLO DI KOTA SEMARANG) JURNAL LITBANG POVINSI JAWA TENGAH Juni 2009 1412-9833

BIMBINGAN TUGAS AKHIR

No. Nim Nama Judul
1 A15.2020.01963 DENTA YUVI REZKYANDA Analisis Daya Tarik Konten Pada Akun Media Sosial TikTok @Mursid241 Dalam Perspektif Audiens
2 A15.2020.01967 RR IMELDA PUTRI MAHARANI ANALISIS PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Kasus Konten TikTok @dilanjaniyar_2)
3 A15.2020.01710 SINDY MASTA UTAMI PERILAKU KONSUMEN PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR DALAM PEMASARAN DIGITAL REALFOOD
4 A15.2019.01459 KARIN RACHMA ANGGARANI STRATEGI PENANGANAN KRISIS KOMUNIKASI KONTEN VIDEO JEROME POLIN DALAM KASUS PENGGUNAAN ATRIBUT DOKTER
5 A15.2019.01410 NOVENDRA BARA MUKTI PENCIPTAAN DRAMA SILUET SEBAGAI MEDIA REPRESENTASI PERNIKAHAN ANTAR ETNIS
6 A15.2019.01505 DIAN AYU PUTRI KURNIA IRAWAN MODEL KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN COACH DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PERFORMA ATLET BASKET DI KLUB JAGUAR SEMARANG
7 A15.2021.02091 IVAN LUTHFI IBRAHIEM PENGEMBANGAN KONTEN VIDEO PROGRAM FEATURE INI USAHAKU SEBAGAI MEDIA PROMOSI UMKM
8 A15.2020.01687 ANNORA ZOEBELLA NUGRAHITA HERLAMBANG TRANSFORMASI STRATEGIS SUARA MERDEKA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL
9 A15.2019.01516 FAIZ ADI WICAKSONO Analisa Strategi Konten Instagram pada Akun @anakpanahplus Sebagai Media Promosi Digital
10 A15.2019.01587 FARHAN RIZQULLAH NUGRAHA ANALISIS ISI KONTEN KAMPANYE SPICE UP THE WORLD PADA PLATFORM GOOGLE ARTS AND CULTURE
11 A15.2016.00585 SABDAGUSTI PAMEDAR HENING PENGEMBANGAN KONTEN KREATIF SEBAGAI MEDIA PROMOSI DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM @vitaminc1000sidomuncul
12 A15.2017.00974 MUHAMMAD AGIEL SHOLAHUDDIN PERILAKU TOXIC DALAM BERKOMUNIKASI DI GAME VALORANT
13 A15.2019.01490 FAZADA FEBRIAN ENDIN Pengkaryaan Lagu Sebagai Dekonstruksi Mitos Pernikahan Beda Suku
14 A15.2018.01131 REZA DANANG PRAMONO Hambatan komunikasi antara Pelatih dan Pro player PUBG Mobile pada tim BIGETRON Esports
15 A15.2019.01352 ZAHWA FITRIA STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DALAM MENARIK KUNJUNGAN WISATA PEMANDIAN AIR PANAS GUCI
16 A15.2019.01508 ATIKA CAHYANING HIDAYATI Analisis Pesan Moral Dalam Film “Kukira Kau Rumah” Menggunakan Semiotika Roland Barthes
17 A15.2019.01481 NADIA RAHMATUL FARAH PENGARUH GAYA KOMUNIKASI CELEBRITY ENDORSER PADA AKUN INSTAGRAM @FADILJAIDI TERHADAP NIAT BELI PARA FOLLOWERSNYA
18 A15.2019.01486 RIZKI AULIYA PUTRI KECAKAPAN LITERASI DIGITAL DI KALANGAN REMAJA SMAN 2 PEMALANG
19 A15.2019.01570 VATRIA LUTHFI VEVIRIA CAHYONO Strategi Komunikasi Pemasaran Digital IndiHome dengan Menggunakan Instagram
20 A15.2019.01478 FIKRI SAID SODIQI PENCIPTAAN MUSIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DUKUNGAN SOSIAL UNTUK PENGUATAN MENTAL
21 A15.2018.01127 REVALDA SELLA ASMARA Analisis Isi Pesan Edukasi Karier pada Akun Tiktok Vina Muliana
22 A15.2019.01340 DESTIARA INDAH SAPUTRI STRATEGI KOMUNIKASI SANGGAR KEJELING DALAM UPAYA PELESTARIAN BUDAYA KEPADA PEMUDA DI DESA SIDOMULYO KENDAL
23 A15.2019.01567 MUHAMMAD ILTHOMASAHANA ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MUHIBAH JALUR REMPAH MELALUI AKUN INSTAGRAM JALUR REMPAH DENGAN MENGGUNAKAN LASKAR REMPAH SEBAGAI INFLUENCER
24 A15.2019.01480 INDRIYANI VICA PUTRITAMA ANALISIS KETERTARIKAN MENONTON FILM KKN DI DESA PENARI (UNCUT) MELALUI SPOILER DI APLIKASI TIKTOK
25 A15.2019.01415 TASYA VANIA PUTRI ANALISIS PERILAKU KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN VIDEO HOROR NERROR PADA CHANNEL YOUTUBE NESSIE JUDGE
26 A15.2019.01396 MIRA KURNIAWATI PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, E-COMMERCE SHOPEE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MIE LEMONILO
27 A15.2018.01108 NOBRIANESTA PRODUKSI PESAN DAN PENERIMAAN PESAN DI DALAM KLIP MUSIK RKS PROJECT RINDU KAMPUNG SEKO
28 A15.2019.01445 SINDY OKTAVIANI ANALISIS PENGGUNAAN WHATSAPP CENTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI LAYANAN PUBLIK UNTUK MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DI PERUMDAM TIRTA ARUT KAB.KOTAWARINGIN BARAT
29 A15.2015.00190 AGE IRMAS SULAMTO PEMANFAATAN GRUP FACEBOOK SEBAGAI SUMBER INFORMASI JUAL BELI ONLINE (Studi kasus pemilihan media facebook sebagai jual beli online pada grup komunitas ikan dan aquarium semarang bagi pecinta ikan hias di kota semarang)
30 A15.2018.01120 ALDI PUTRA PRATAMA ANALISIS STRATEGI PESAN CONTENT MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM @FASTTEAMPRO
31 A15.2019.01621 PRADITA RAHMAWATI Gaya Sepatu Sebagai Media Pembentukan Indentitas Melalui Komunikasi Nonverbal
32 A15.2018.01245 ILHAM HAYYUNAL AKBAR Analisis interaksi dan kolaborasi pengembangan diri Pecinta Anime (Wibu) pada komunitas otaku semarang “Kyouzen”
33 A15.2018.01193 NETTI SUKMA MELATI Peran Media Sosial Instagram @menjadimanusia.id dalam Literasi dan Proteksi Kesehatan Mental
34 A15.2018.01090 PUTRI LUTFIYATUNNABILA IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI BLIRIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19
35 A15.2018.01155 KORINA LATIFA Pengaruh Citra Merek Dan Peran Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Di Lazada
36 A15.2018.01210 NOVI RAHMA YANTI Analisis Generasi Z Dalam Menggunakan Second Account Instagram
37 A15.2018.01107 FADILA AMIRAH ISLAMI Pengaruh Tingkat Pengetahuan dan Terpaan Informasi Terhadap Penerapan Vaksin Pada Pendengar Radio Rasika Melalui Media Sosial
38 A15.2016.00379 BRIDA ASY SYAFFA Strategi Komunikasi Pemasaran Tiongkok Kecil Heritage Lasem
39 A15.2018.01116 SYILVIA BAYU DIANA Interaksionisme Simbolik Orang tua dan Anak dalam Pewarisan Budaya Jawa
40 A15.2018.01248 RIKA APRILIANI Representasi Perilaku Internalized Misogyny di Media Sosial Instagram
41 A15.2018.01191 GITA FEBRINA RAHMAWATI FANATISME PENGGEMAR BTS DALAM MEWUJUDKAN FANS PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
42 A15.2018.01266 SHAFFIRA RIZKY AULIA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PENCEGAHAN ZOOM FATIGUE SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MAHASISWA
43 A15.2017.00874 BENING NANANG WAHYU PERDANA ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GERCEP STUDIO DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE
44 A15.2017.00839 YOS RIZAL ISMAIL PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KAOS MOTOR DI SAUNG SABLENG BIKERS CLOTHING BLORA
45 A15.2017.00855 OGHI DARWIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR GAMERS DALAM INTERAKSI SOSIAL
46 A15.2017.00880 ARYA DEWANTORO Peran Facebook dalam Komunikasi Interpersonal antara Pekerja Seks Komersial dengan Pelanggannya
47 A15.2017.00965 REZA DWI SHAFIRA Analisis Penerapan Agenda Setting Dalam Konten Instagram @ketimbang.ngemis.semarang
48 A15.2017.00967 RISKA FEBYANINGTYAS Analisis Strategi Lembaga Penyiaran Menghadapi Analog Switch Off (Studi Kasus Manajemen Penyiaran Jogja TV)
49 A15.2014.00082 NANDIA RATHNA HAYUNINGTIAS PLAYLIST #KAMIJUGAMANUSIA OLEH CHANNEL MENJADI MANUSIA DI YOUTUBE SEBAGAI MEDIA EDUKASI GANGGUAN KEJIWAAN
50 A15.2017.00808 AVE SINA ZIZTY ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU SOCIAL COMPARISON DILINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO
51 A15.2017.00978 AFIZA MEGA PRATAMA Rrepresentasi Makna Tekad dalam Film Happy Old Year (Analisis Semiotika Model Ronald Barthes)
52 A15.2017.00817 GALUH SULISTIYA PUSPITA Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengembangan Destinasi Wisata Pasar Digital Mbrumbung Rembang
53 A15.2017.00964 LU'LUIL MAKNUN ANALISIS PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY untuk MENINGKATKAN DAYA TARIK PESAN KREATIF pada AKUN @SKNH.SLMN
54 A15.2017.00783 ILHAM RAMADHAN ANALISIS TEORI SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM I FILM DUA GARIS BIRU
55 A15.2017.00752 JERRY ARFIAN Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Dukung dan Minat Beli Produk Team Evos Esports Di Indonesia
56 A15.2017.00826 RIKKO ALDIANITO PRADANA Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Gaya Hidup Hedonisme Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dian Nuswantoro
57 A15.2017.00709 GUSTI HERAWAN Analisis Soft Diplomasi Industri Hiburan Korea Selatan Dalam Penyebaran dan Penerimaan di Indonesia
58 A15.2015.00353 KAISAR HERU ABAS PURWANTO TEHNIK LOBI DAN NEGOSIASI PT. TELEVISI KAMPUS UDINUS SEMARANG DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KLIEN
59 A15.2017.00830 AMILIA MUSLICHAH PENGARUH PERILAKU ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN TREND FASHION TERHADAP MINAT BELI BRAND LOKAL VENTELA
60 A15.2017.00751 SARI LESTARI Penerapan Knowledge Sharing oleh Hetero Space dalam Pengembangan UMKM di Jawa Tengah Melalui Program `UMKM Layak`
61 A15.2017.00678 NIKEN SARI STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @SELA_GOOD
62 A15.2017.00726 AMADHEA RAHMADINI STEREOTYPE ORIENTASI SEKSUAL MENYIMPANG DALAM SERIAL DRAMA DARK BLUE KISS (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE)
63 A15.2017.00766 REZA ELTIGANA MARRIZ ANALISIS INOVASI RADIO IDOLA 92.6 FM SEMARANG DALAM MENGHADAPI ERA DIGITAL
64 A15.2017.00723 BENY PRESTIKASARI PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL dan KINERJA KARYAWAN TERHADAP PENILAIAN di PT DUA KELINCI
65 A15.2017.00759 HANIFATULHASHINAH HANAN STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATION HUMAS UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO PADA AKUN TIKTOK (@UDINUSOFFICIAL)
66 A15.2017.01002 ARIF RIYAN SETIYA PUTRA Daya Tarik Videografi Iklan Pemasaran Brand Smartphone Vivo
67 A15.2017.00877 ARYA SANDHI NUZULAL Deradikalisasi Berbasis Keluarga Dalam Film Pendek "BHANU"
68 A15.2017.00941 ZULFIA AMANDA STRATEGI KOMUNIKASI PT KAI DAOP 4 DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI RESMI ( KAI ACCESS )
69 A15.2017.00835 YAYAT KUSNETI Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan
70 A15.2017.00762 DHEA ULTRA AZIEZA REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY DALAM KONTEN AKUN @TXTDARICEWE DI TWITTER
71 A15.2017.00720 HILYA NOVIANA PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM REGIONAL IV
72 A15.2016.00496 DEA ADI SANTIKASARI Strategi Promosi Masyarakat Dusun Sukoharjo untuk Menjadikan Candi Joglo sebagai Destinasi Wisata di Kabupaten Grobogan
73 A15.2017.00739 NOVI SULISTYANINGRUM Representasi Peran Orang Tua dalam Pendidikan Seks untuk Anak pada Film Dua Garis Biru
74 A15.2017.00884 ALIEF FIA YULIANI Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram oleh Content Creator Traveling pada Masa Pandemi COVID-19
75 A15.2017.00690 GABBY GLORIA ANGELINA Strategi Branding Fanclub Army Sebagai Komunitas Penggemar Korean Wave di Semarang (Studi Deskriptif pada Fan Club Army Semarang)
76 A15.2017.00838 ALDA MELINDA Analisis Konten Iklan Youtube Mc Donalds Versi Double Chocopie
77 A15.2017.00907 BAYU SETIYONO PUTRO BRANDING PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (STUDI UMKM SARI GUNUNG)
78 A15.2016.00428 LISTYO NUR FAUZI MAKNA PESAN KONTEN FOTO DAN VIDEO DI FEEDS DAN HIGHLIGHTS PADA AKUN INSTAGRAM @EMELLYFIRDAUS UNTUK PEMBENTUKKAN PERSONAL BRANDING DENGAN PENDEKATAN METODE SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE
79 A15.2016.00394 BHINI IKA SETYAWATI PERAN MASYARAKAT DESA JAGONG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PAGELARAN SENI TAYUB DI DESA JAGONG KECAMATAN KUNDURAN KABUPATEN BLORA
80 A15.2017.00942 ABDUL GHOFAR PENGARUH IKLAN SHOPEE VERSI PAKAI SHOPEEPAY SEMUA 1 RUPIAH DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PERSEPSI KARYAWAN DI KABUPATEN KENDAL
81 A15.2016.00398 MUHAMMAD HASAN FATHURROZI PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @ohmanakala TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS CAFFE MANAKALA
82 A15.2017.00954 SALSABILA ALYA DEWI PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE MCDONALD`S DI SEMARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI MILENIAL PENGGUNA APLIKASI MCDONALD`S
83 A15.2017.00924 TANEKE KUSUMA PUTRI SUHENDRO Manajemen Komunikasi Pariwisata PT. Indo Karimun Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pantai Marina
84 A15.2017.00781 THOMAS ADITYA PRADANA STREET PHOTOGRAPHY SEBAGAI KOMUNIKASI VISUAL DALAM AKTIVITAS PENDAKIAN MELALUI INSTAGRAM STORY
85 A15.2017.00933 KATARINA NOVELY SALSABILA Analisis Semiotika Iklan AXE Versi Men`s Grooming Di Youtube
86 A15.2017.00757 DINDA MAULINDA SA'ADAH Strategi Cyber Public Relation Dalam Menangani Ujaran Kebencian di Media Sosial (Studi Kasus Bidhumas Polda Jawa Tengah)
87 A15.2017.00734 TYAS HANDAYANI Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) Pada Pernikahan Era Pandemi Normal Intimate Wedding Package Radit Photoworks
88 A15.2016.00505 WINDI MUHTIANI PENGARUH INTENSITAS GAMBAR MEME KEKEYI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU CYBER BULLYING MASYARAKAT SEMARANG BARAT
89 A15.2017.00903 RHETTA SUNARTO ANALISIS SELF DISCLOSURE TRANSPUAN DI SEMARANG DALAM MENGUNGKAPKAN JATI DIRINYA MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL
90 A15.2016.00665 MARSELA EKSISTENSI TARIAN BABUKUNG SEBAGAI TARIAN KEMATIAN DI KABUPATEN LAMANDAU KALIMANTAN TENGAH
91 A15.2016.00667 NANDHA BAGUS WIJAYANTO PENGARUH CITRA MEREK DAN KEUNGGULAN FITUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA UDINUS)
92 A15.2016.00610 MAHARANI BELLA PRATIWI POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU PADA ANAK AUTIS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI SEMARANG
93 A15.2016.00589 NAJMAH BIN TAUFIK BAWAZIR ANALISIS KONTEN #BahasaTegal DALAM AKUN INSTAGRAM @infotegal SEBAGAI BENTUK PELESTARIAN BAHASA DAERAH
94 A15.2016.00390 GEA ERLITA SEKARSARI Analisis Daya Tarik Keberhasilan Program Televisi Berbasis User Generated Content On The Spot TRANS7
95 A15.2016.00504 DHESNIA NURLITASARI SENSITIVITAS FILM PRETTY BOYS DALAM KONSTRUKSI GENDER QUEER (Analisis Semiotika John Fiske)
96 A15.2016.00391 CRISTHANANTA SINDORO PRODUKSI PROGRAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA PENGGUNAAN GADGET BERLEBIH PADA ANAK "KELALAIANKU MERENGGUT ANAKKU"
97 A15.2016.00515 ARDHYA FELLYTA DESTARIA P. KARSA CIPTA EVENT "MENCARI AKU" PADA KOMUNITAS RUANG DENGAR DALAM MENYUARAKAN KESEHATAN MENTAL DI KOTA SEMARANG
98 A15.2016.00503 MOCH. FARIED MAKRUF Iklan layanan masyarakat kampanye stop bullying terkait dampak buruk bullying melalui media sosial instagram.
99 A15.2016.00473 YULIZAR MAULANA FIRDAUS STRATEGI BASILIA GROUP MEMPERKUAT BRAND AWARENESS MELALUI EVENT MARKETING PADA EVENT EMO NIGHT
100 A15.2016.00441 AISYAH NING ARUMSARI ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN HEAD OF COMMUNICATION AND LEGAL SECTION PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) SEMARANG DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN
101 A15.2016.00501 I KETUT AJI KRISHNANDA DAMPAK PENGGUNAAN PERIKLANAN MOBIL BILLBOARD PADA MOBIL DRIVER GRABCAR TERHADAPN MINAT KONSUMEN GRABCAR DI SEMARANG TENGAH
102 A15.2016.00469 ITANG YUSMAWAN FAHMI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUCK STORE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE
103 A15.2016.00487 KRISNAWAN RESI SYAH PUTRA ANALISA SEMIOTIKA IKLAN SAMPOERNA A MILD VERSI "BUKAN MAIN"
104 A15.2016.00539 ANIDA FA`ZIA ZI`NI ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN DAN KETERBUKAAN DIRI (SELF-DISCLOSURE) PADA AKUN TWITTER AUTOBASE @SUBTANYARL
105 A15.2016.00618 ZAHROTI IFADAH Dampak Terpaan Berita Media Massa Tentang Pandemi Covid-19 Pada Tingkat Kecemasan Masyarakat di Kabupaten Kendal
106 A15.2016.00455 RIFQI HIDAYAT ANALISIS STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JENIUS
107 A15.2016.00619 HADYAN ADE YASID PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGETAHUAN KONTEN VLOG YOSSIE DANI DI IGTV @SEMARANGPEMKOT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA SEMARANG
108 A15.2016.00573 ABDITYA SAPTA WIWAHA PERAN WEB SERIES "INDIHOME UNTUK KAMI FREELANCER" DI KANAL INDIHOME SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT. TELKOM REGIONAL JATENG DIY
109 A15.2016.00566 NAUFAL OKTAVIYANA PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi terhadap Warga Desa Gajahmungkur Semarang)
110 A15.2016.00577 MOH. ZAENAL AFFANI PENGARUH IKLAN GOJEK VERSI MEMPERSEMBAHKAN CERDIKIAWAN TERHADAP BRAND AWARENESS GOJEK DI KOTA SEMARANG
111 A15.2016.00557 AMALIA SAFIRA Strategi Komunikasi Pemasaran melalui instagram dalam membangun Brand Awareness ( Studi kasus salon mimi Lashes di kota Purwodadi )
112 A15.2016.00609 NOVA PUTRI AGUSTINA AMBARITA ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TOKOPEDIA #MulaiAjaDulu Di MEDIA YOUTUBE (MODEL CHARLES SANDERS PEIRCE DENGAN VERSI IKLAN BERIKAN YANG PALING BERARTI UNTUK YANG BERARTI)
113 A15.2016.00548 GANGGA SAN OKE STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PROMOSI BUDAYA MUSIK GAMELAN MELALUI LARAS GARIS GAMELAN KBRI SEOUL KEPADA MASYARAKAT KOREA SELATAN
114 A15.2016.00550 FITRIA RISQI FEBRIYANI Strategi Komunikasi Pemasaran Fashion Batik Indonesia di Taiwan
115 A15.2016.00552 FITHRA AYU RATNAWATI PERAN NEW MEDIA DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK WISATA INDONESIA BAGI WARGA NEGARA KOREA SELATAN
116 A15.2016.00450 CHABIB DWI PRAYOGA ANALISIS TRANSFORMASI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN REMBANG MEMASUKI ERA INDUSTRI 4.0
117 A15.2016.00583 HUWAIDA REKHA ARRAMESKI Media Sosial Darling : Identitas Virtual Ganjar Pranowo pada akun Instagram @humas.jateng
118 A15.2017.01016 YUDHA ADE PRASTICA DEWI PERILAKU KONSUMTIF SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN ADDAINURIYAH II SEMARANG DALAM BERBELANJA DI SHOPEE
119 A15.2016.00529 DHITA PUTRI ASIH SUGIYANTO Analisis Framing berita Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi di Media Online Nasional Tempo.co periode 8 hingga16 September 2019
120 A15.2016.00409 SISCA ASNIWATI Video Campaign Fasilitas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kota Semarang
121 A15.2016.00384 WIEDYA YUNITA NURYANI PERANCANGAN PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP FASILITAS KHUSUS DISABILITAS
122 A15.2016.00535 DINI SETIYA ISNAENTI Kampanye Komunikasi Pemasaran Sosial untuk Meningkatkan Kesadaran Menggunakan Dialek Bahasa Jawa Melalui Media Audio Visual
123 A15.2016.00381 TIA NUR FADHILA Analisis Semiotika Iklan Gojek Edisi Gojek Versi Cerdikiawan
124 A15.2016.00650 FINA TALITA RAHMA SYECHAN PENGARUH KOMUNIKASI BRAND DAN KEY OPINION LEADER @CINDYKCINDY DALAM PRODUCT SERIES YAMAHA LEXI TERHADAP EKUITAS MEREK @YAMAHAJATENG
125 A15.2016.00526 ELIA FEBRIANA WULANDARI SULISTYONO STRATEGI MEDIA RADIO SWARA DIAN FM DALAM PROGRAM ACARA CUMA UDINUS UNTUK MENARIK MINAT MAHASISWA UDINUS
126 A15.2016.00541 PUTRI MURANTI PENGARUH JINGLE SHOPEE PASTI ADA MELALUI PEMASARAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG
127 A15.2016.00413 YOHANES DE BRITTO BIMO TRI WICAKSONO STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YAYASAN KRISNA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI KOTA SEMARANG
128 A15.2015.00237 DAFIQ MUMTAZA analisis semiotika roland barthes dalam akun instagram @jelajahijogja
129 A15.2014.00050 MUHAMMAD NAUFAL ADI PRATAMA STRATEGI PROMOSI PADA MEDIA INSTAGRAM DI SELIKUR KOPI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK
130 A15.2015.00225 ARIFIANI NIDIANA PUTRI Pembentukan Citra Komunitas Sahabat Mata Melalui Kegiatan Training of Trainer Al Quran Braille (Studi Kasus Tentang Pembentukan Citra Komunitas Sahabat Mata Melalui Kegiatan Training of Trainer Al Quran Braille)
131 A15.2015.00134 BENEDICTA OTTO NATHANIEL ANALISIS PEMAKNAAN DAN PROSES BELAJAR SOSIAL REMAJA PADA KONTEN KEKERASAN DALAM VIDEO GAME GRAND THEFT AUTO V
132 A15.2015.00135 HARLEY EDDYSON CAHAYA WIJAYA Strategi Komunikasi Astra Motor Dalam Membangun Citra Merek
133 A15.2015.00232 ANDREA HERDIAN PRODUKSI VIDEO LIPUTAN FEATURE DISCOVER BOYOLALI (AGROWISATA SAPI PERAH PARAS MILK)
134 A15.2014.00014 BAGAS KRISWIDO STRATEGI TELEVISI LOKAL DALAM MENARIK MINAT AUDIENCE TERHADAP PROGRAM SEPUTAR JAWA TENGAH DI CAKRA SEMARANG TV
135 A15.2015.00155 TIAS NOR HIDAYATININGSIH KARYA CIPTA VIDEO FEATURE KEKERASAN PEREMPUAN DALAM HUBUNGAN PACARAN "KAMU BERHARGA"
136 A15.2015.00256 KYNAN KUS SYAIFURRIJAL PAKAIAN SEBAGAI BENTUK IDENTITAS DIRI DALAM KOMUNIKASI (Analisis Semiotika pada mahasiswa Progam Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro Semarang)
137 A15.2015.00314 WULAN HERDININGSIH KOMUNIKASI PARIWISATA DESTINASI KOTA LAMA SEMARANG (Strategi Komunikasi Menuju World Heritage Sites UNESCO)
138 A15.2014.00015 BAGUS KRISWONO STRATEGI CAKRA SEMARANG TV DALAM MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL MELALUI PROGRAM PAWARTOS JAWI TENGAH
139 A15.2015.00159 RIMA EDITYA SEPTYANI Tingkat Kepuasan Terhadap Penggunaan Media Youtube Dan Televisi Pada Generasi Z Di Kota Semarang
140 A15.2015.00175 HALIMAH ULIL ALBAB DAYA TARIK PRAMBORS RADIO TERHADAP MINAT PENDENGAR KAWULA MUDA
141 A15.2015.00260 CITRA WAHYU PRIHATININGTIASARI Analisis Wacana Kritis pada teks Pelecehan Seksual Akun Instagram Dinar Candy (Analisa Wacana Kritis Sara Mills)
142 A15.2015.00228 DEVI MITA ERNANDA DAMPAK PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL ANAK USIA SEKOLAH DI SD NEGERI BULU LOR SEMARANG
143 A15.2015.00169 HAPSARI DINDA UTAMI ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG KECANTIKAN WANITA DALAM TAYANGAN DRAMA SERIAL MY ID IS GANGNAM BEAUTY
144 A15.2017.01012 PRIMA DWI KARTIKAWATI Strategi Buzz Marketing dalam Kolaborasi Komunikasi Pariwisata Pada Akun Instagram @disbudparkotasemarang
145 A15.2015.00151 ALVIA TRI LESTARI PENGARUH TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN RCTI TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU SISWA SMP SETIABUDHI SEMARANG
146 A15.2015.00133 LINDA YUNITASARI MANAJEMEN EVENT DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA KANDRI
147 A15.2015.00242 MARIESA DWI ASHARI ANALISIS STRATEGI PROMOSI MAKE UP ARTIST @MAUDY.MAKEUP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
148 A15.2015.00273 WAHYU DIAN SAPUTRI Pemaknaan foto cerita jurnalitik "peta jalan pulang anak punk" (Studi semiotika pada media online antarafoto.com edisi 21 Mei 2019)
149 A15.2017.00994 NOORVITA AEDA SALMA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @OLGAAGRADIAD
150 A15.2017.00984 DEDE WANA SUTEJA P Pengaruh Iklan Media Sosial Instagram dan Brand Awareness Terhadap Minat Kunjung Tokopedia
151 A15.2017.00999 FEBRILIANI FITRIANITA MAINTAINING RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN PERNIKAHAN JARAK JAUH PADA ISTRI PEKERJA TAMBANG
152 A15.2017.01011 DESY NOORMAWATI AMALIA Pola Komunikasi Antarbudaya dalam Pernikahan antara Suku Jawa dengan Suku Sunda
153 A15.2017.01009 ARDY RIZKI DARMAWAN PENGARUH INFLUENCER TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
154 A15.2015.00254 YESI AYUSTA SARI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH
155 A15.2017.01010 ANNISA ZETTIRA KUSUMAWARDHANI REBRANDING TVKU SEMARANG DALAM PROGRAM NGOPII MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
156 A15.2017.00990 RHEZA KURNIA NUGRAHA Persepsi Mahasiswa Terhadap Diksi Lirik Lagu Bruno Mars `Versace On The Floor`
157 A15.2017.00977 JEFRI YANTO PERSEPSI PENONTON TERHADAP PESAN KEKERASAN DALAM FILM "TATU"
158 A15.2017.01003 DYAH MANGHAYUNINGRUM KONSTRUKSI KECANTIKAN PADA IKLAN CLEAN AND CLEAR FOR EVERY FACE DI TELEVISI
159 A15.2015.00289 ANGGIA HAMARTIWI PERAN KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP ANAK DALAM EDUKASI PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR DIBAWAH UMUR DI DUSUN GARDU KUTAMENDALA TONJONG BREBES
160 A15.2015.00266 FAHMI RISALDI ANWAR PRODUKSI VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA BANJIR SEBAGAI SARANA INFORMASI PENANGGULANGAN BAHAYA BANJIR DI KOTA SEMARANG
161 A15.2015.00263 ILHAM LUQMAN BENGAWAN ANALISIS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY JUNIOR NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION DALAM MENINGKATKAN CITRA ORGANISASI NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION
162 A15.2015.00160 HARIS YULIYANTO ANALISIS MAKNA KELUARGA DALAM FILM BERGENRE Shomen - Geki BERJUDUL Like Father Like Son (Analisis Naratif Model Vladimir Propp)
163 A15.2015.00247 DICKY SETIAWAN PENGARUH VLOGER DAN KONTEN VLOG ATTA HALILINTAR TERHADAP PERILAKU IMITASI VIEWER SISWA SMA
164 A15.2015.00186 RISKI KUSUMA WARDANI Manajemen Komunikasi Humas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Kota Semarang Dalam Membangun Citra Positif Kepolisian Pada Masyarakat
165 A15.2015.00156 ANISA AYU WULANDARI PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS HIJABERS SEMARANG TERHADAP PENGGUNAAN JILBAB SYAR`I
166 A15.2015.00215 BELLA ISLAMIA STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN REMBANG DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN
167 A15.2015.00157 NOOR AZIZAH KONSTRUKSI SOSIAL PADA KEHIDUPAN REMAJA PUNK DI KOTA JEPARA
168 A15.2015.00218 DICKY ROYNALDO DAMPAK IKLAN POTONGAN HARGA DI LINE ADS STARBUCKS INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SEMARANG
169 A15.2015.00132 ENDAH KUSUMAWATI ANALISIS STRATEGI PROMOSI DESA WISATA LEREP KABUPATEN SEMARANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG
170 A15.2015.00180 CLARETTA NIKADELA SILVANUS ANALISIS STRATEGI PROGRAM 86 NET TV DALAM PEMBENTUKAN CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA DI MASYARAKAT
171 A15.2015.00290 TASYA PATRIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MEMLALUI INSTAGRAM (Pada Selebgram Profesional Make Up Artist Emiliya)
172 A15.2015.00199 GALUH AYU ANJANI IMPLEMENTASI KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PROSES KERJA JURNALIS KOMPAS TV JAWA TENGAH
173 A15.2015.00284 FAUZIATUNNISA' Representasi Identitas "Comfort Women" Dalam Film I Can Speak
174 A15.2015.00152 CHRISTOPORUS KURNIA CHANDRA Analisis Implementasi Komunikasi dalam Pelayanan Publik oleh Pemerintah Kota Semarang melalui Pusat Pengelolaan Pengaduan Masyarakat sebagai Pengelola Layanan Aspirasi dan Pengaduan
175 A15.2015.00220 TITAH BANU ARUM MUMPUNI Wayang Sothil sebagai Media Komunikasi Seni untuk Menarik Minat Milenial dalam Menggunakan Hak Suara
176 A15.2015.00309 DELLANI PUTRI PERTIWI ANALISA PERSEPSI MASYARAKAT TERKAIT OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KECELAKAAN SETYA NOVANTO MENABRAK TIANG LISTRIK PADA KASUS KORUPSI E-KTP DI KOMPAS.COM
177 A15.2014.00088 FX SURYA CHRISPANGKA STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGA PRESTASI INDONESIA-DUNIA (LEPRID)
178 A15.2016.00414 SIRIHIDA ESA MAHESSWARI PENGGUNAAN WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS DIPONEGORO
179 A15.2014.00002 YOSEP HOK TAPIANA PENCIPTAAN MINI MOVIE DALAM MEREPRESENTASIKAN BAHAYA HOAX
180 A15.2015.00153 HEDWIG RHEZANDY DOVINANDA “STRATEGI PENCIPTAAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN” (Studi Kasus Pada Content Creator HeroSoftMedia)
181 A15.2014.00054 WILDAN NAMORA ICHSAN SETIAWAN Komunikasi Digital Pemerintah Daerah Untuk Meningkatkan Partisipasi Pemuda dalam Pembangunan
182 A15.2014.00093 TUNGGUL BAYU SADEWA Pemanfaatan Aplikasi Sampurasun Sebagai Media Informasi Pariwisata Di Purwakarta
183 A15.2014.00067 BRAMASTYA ADI BASKARA Pengaruh Lomba Jayeeda Creative Batik Hijab terhadap Brand Awareness Jayeeda Models Indonesia
184 A15.2014.00095 CAMELLIA AYU RAMADHANTI STRATEGI PROMOSI JAYEEDA MODELS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MURID
185 A15.2014.00065 TIO DARMAWAN GALANG SAPUTRO Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pariwisata Kampung Pelangi
186 A15.2014.00006 YANDI PURNAMA AJIE Strategi Manajamen Program Siaran Radio 105.2 SSFM dalam Mempertahankan Eksistensi
187 A15.2014.00034 VIVI MEGALINDA Strategi Manajemen Radio Idola dalam Mempertahankan Eksistensi sebagai Radio News and Talk
188 A15.2014.00069 FAIZ YAZID AULADY KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMPERKENALKAN RESTORAN "BELLYWISE" DI KOTA SEMARANG
189 A15.2014.00045 MISHBAH KHOIRUL UMAM PENGARUH PROMOSI GOJEK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN GOJEK DI SEMARANG
190 A15.2014.00076 RIO PAMUNGKAS STRATEGI PROMOSI PT RARA NUSA CIPTA SEMARANG MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK ( ANALISIS DESKRIPTIF PADA PT RARA NUSA CIPTA SEMARANG)
191 A15.2014.00070 DITA ADITYA PUTRI ANALISA PROMOSI WARUNG KOPI MERAPI UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI YOGYAKARTA
192 A15.2014.00061 WAHYU RATNASARI Pengaruh Instagram Ads Ripoe Store terhadap Minat Beli Pengguna Instagram di Semarang
193 A15.2014.00008 MAGHFIROH SETYANINGRUM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA FRANCHISE MRS. DEE CREPES DI KABUPATEN BATANG JAWA TENGAH
194 A15.2016.00668 STEFANUS DIAN SUPRAYOGA REKONSTRUKSI DOKUMENTER DUGDERAN, MONTAGE OF LIVING CULTURE DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VISUAL BAGI DISABILITAS PENDENGARAN
195 A24.2015.00572 DHANANG HESTU MAHARDIKA TEKNIK KAMERAMAN DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER`
196 A24.2015.00554 AHMAD ZAKA STIAJI KREATIVITAS EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER`
197 A24.2015.00556 GHERA JULIAN TIRTA DOP (DIRECT OF PHOTOGRAPH) DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER`
198 A24.2015.00575 DEWA PERMATA BUAH HATI ARIANUNG Teknik Pengarah Acara dalam Program Feature "Art of Dance" episode " W.A.S.C"
199 A24.2015.00585 MUHAMMAD VICKRAM ASIKIN DM TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM FEATURE "JUST A LITTLE STORY"
200 A24.2015.00564 ARMELIA PUTRI PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER ELINGO NGGER
201 A24.2015.00573 VENTIKA PUSKUDIANA TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN"
202 A24.2015.00558 YUSI PRAMADANI SUSANDI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE `JUST A LITTLE STORY`
203 A24.2015.00555 BERLIANA FRANSISCA DEVI TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN"
204 A24.2015.00557 YULIO CAESAR PANGESTIAJI TEKNIK EDITING DALAM FEATURE DOKUMENTER " DULUR, TALI KEHIDUPAN "
205 A24.2015.00560 MARSA BALYAN ARIFUDIN TEKNIK DOP DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN"
206 A15.2015.00348 MERPATI PUTRI DIWA Pengaruh Promosi Online Dan e-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa program studi komunikasi bisnis Udinus Semarang)
207 A15.2015.00339 KIKI ANDIANTO PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM MENGKAMPANYEKAN CLIMATE ACTION PADA SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDG’s) 2030
208 A15.2015.00346 ANGGRY WINDASARI PENGEMBANGAN AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI, INFORMASI, DAN EDUKASI KERUSAKAN DAS BODRI HILIR KABUPATEN KENDAL
209 A24.2014.00548 APRILIANO PRIA RAJASA Produser televisi dalam program `video Redaktur`
210 A24.2014.00523 OKTA FERI CHRISTIANTO TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM INDIE PETAKA
211 A24.2014.00521 AFIANZA PUTRA KADAMBA FEATURE LINTAS WAKTU : SELINTAS LALU CANDI TUGU
212 A24.2014.00537 ADITYA PUTRA KAELANDI TEKNIK VIDEOGRAFI PRODUKSI FEATURE LINTAS WAKTU : CANDI TUGU SEMARANG
213 A24.2014.00542 ANNISA ZETTIRA KUSUMAWARDHANI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM INDIE PETAKA
214 A24.2011.00346 PRIYANGGONO teknik pengarah acara feature dalam program tv `EDUKREASI` eps. MARI BLAJAR GALERY
215 A24.2012.00422 INGGO KURIAKON Pembuatan Iklan Animasi 2D Layanan Masyarakat "Jangan Buang Sampah Sembarangan"
216 A24.2013.00458 MOHAMMAD AGI MULIANA RATU KALINYAMAT TANAH JEPARA
217 A24.2013.00454 FAJAR FATHUL MUIN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM FILM PENDEK "PUPPETER"
218 A24.2013.00430 TRENDHYANA PRIMA LEONITA TEKNIK EDITING DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE
219 A24.2013.00490 AN NISAA LUTHFI HAPSARI Hindu Heritage In Gedong Songo Temple
220 A24.2013.00465 HEDI NARATAMA ANWAR TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER " HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE "
221 A24.2013.00436 NICHO TAQCHERI TEKNIK KAMERAMEN DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI 4.20 EPISODE CONGROCK 17
222 A24.2013.00447 HARYO MIHARSONO EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER "MERON ING SUKOLILO"
223 A24.2013.00487 EGA PINANTI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE"
224 A24.2013.00456 AVI TRI HIDAYATI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI "4.30" EPISODE CONGROCK 17
225 A24.2013.00491 DHARMA CHANDRA SULISTIO P TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM DOKUMENTER MERON ING SUKOLILO
226 A24.2013.00441 RIZKI NUR OKTAVIANI SUTRADARA DALAM FILM DOKUMENTER MERON ING SUKOLILO
227 A24.2012.00380 WIDIE AGUS PAMUNGKAS TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM FEATURE "KARYA TANGAN INDONESIA" EPISODE "KENDI JEPARA".
228 A24.2012.00375 ISNI DYAH KRISTIN APRILYA Karya Feature RAGAM CERITA KEHIDUPAN Eps PAHLAWAN JALAN
229 A24.2008.00080 META ELFRI MARWANTI BORNEO TRIP
230 A24.2011.00323 MUHAMMAD AZIS FAJRI TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM DOKUMENTER ARSIP MERAH PUTIH EPISODE IMLEK HARAPAN BARU
231 A24.2011.00350 ATIK LAILA SARI Teknik Penulisan Naskah Dalam Produksi Program Feature Dibalik Sisi Episode Tattoo Charity
232 A24.2010.00290 ADHIE KALIS TRIHANDOKO Peran Pengarah Acara dalam Program Feature `JENDELA`
233 A24.2011.00357 FARKHAN ARIEF TEKNIK SEORANG KAMERAMEN DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE `PUSAKA NUSANTARA` EPISODE `SEKATEN SOLO`
234 A24.2011.00320 ILHAM KURNIADI PRASTOWO TEKNIK SEORANG PENGARAH ACARA DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE `PUSAKA NUSANTARA` EPISODE `SEKATEN SOLO`
235 A24.2011.00317 MINIKA WIRA NATASARI Teknik Penulisan Naskah Dalam Memproduksi Program Feature `PUSAKA NUSANTARA` Episode `Sekaten Solo`
236 A24.2011.00345 ZAHRINA NABILA ABIDIN TEKNIK PENULISAN NASKAH VARIETY SHOW `RADIO ON TV - COUNSELOR` REMAJA VS LINGKUNGAN SOSIAL
237 A24.2011.00329 SYELLA DAMAYANTI TEKNIK EDITING DALAM PROGRAM VARIETY SHOW `RADIO ON TV - COUNSELOR` EPISODE REMAJA VS LINGKUNGAN SOSIAL
238 A24.2010.00263 KHOIRUL NOVAN Peran Editor dalam Produksi Program Feature Dokumenter "1966SK"
239 A24.2010.00244 DHIMAS HAPPY MAULANA PERAN EDITOR DALAM PROGRAM REALITY SHOW " MUSIK SURPRISE "
240 A24.2010.00251 MIRSA INDAH DIANASARI PENULIS NASKAH PROGRAM ACARA TELEVISI KANAYA ON TRIP
241 A24.2010.00249 NURSETO WICAKSONO Peran Juru Kamera dalam Feature Dokumenter 1966SK
242 A24.2008.00092 ANWAL ARIF PAMUNGKAS film dokumenter "candi eksotis : sukuh dan cetho"
243 A24.2010.00247 DYAH AYU SAFITRI Peran Editor dalam Produksi Program Dokumenter "Widadari Sintren"
244 A24.2010.00259 REGA ABELA PERANAN SEORANG KAMERAMAN DALAM PROGRAM ACARA TV FEATURE WISATA "INDONESIA BANGET" EPISODE SEMARANG
245 A24.2010.00254 YOGA WAHYU TRI WIBOWO Peran Produser Dalam Film Pendek "Jiwa Dibalik Rel Kereta"
246 A24.2010.00250 NIZAM FIRDAUS pengarah acara program televisi feature indonesia banget episode semarang
247 A24.2010.00258 NINDYA LOKASARI PROGRAM FEATURE TELEVISI “NUSANTARAKU” EPISODE RASULAN
248 A24.2010.00277 TRI AYU DAMAYANTI Produksi Program Dokumenter menelusuri masterpiece budaya dalam `Cerita Dibalik Kantong Potehi`
249 A24.2010.00268 AYU MAULIANA CATUR PERMATASARI Produksi Program Feature Perjalanan `Travelling` Eps. Situs Sejarah dan Budaya Kota Surakarta
250 A24.2008.00114 RACHMAT MANIK DWI FERIYONO TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE ”IDENTITAS, Eps : GAME”
251 A24.2009.00201 PUTRIANA RAHMAWATI PRODUKSI PROGRAM TELEVISI VIDEO MAGAZINE 'HAPPY VACATION, Eps: YOGYAKARTA'
252 A24.2010.00264 ANGGRY WINDASARI Teknik Penulisan Naskah Program Acara Feature "REFLEKSI" Eps : Mengenal Candu Jawa
253 A24.2009.00173 LUTFIA AMATUL FIRDAUSYA TEKNIK EDITING PROGRAM FEATURE DOKUMENTER "BERTAHAN DI JALURKU"
254 A22.2009.01980 SETYO SARWONO Game Edukasi Mencegah Korupsi Sejak Dini
255 A24.2008.00095 TRI SETIO ANGGORO TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE "PETAK UMPET, Eps:DOLANAN ANAK"
256 A22.2009.01934 WAHYU TOHARA Pembuatan Video Klip Animasi 2D Lagu Surat Cinta dari Pak Polisi
257 A24.2009.00196 RAHMA MEGA PERTIWI TEKNIK REPORTASE DALAM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "BUDAYA SEMATA WAYANG"
258 A24.2009.00171 AYUNING DIAN PERTIWI Proses Reportase Dalam Produksi Program Feature "HOBI KITA", Eps: Komunitas Kamera Lubang Jarum Semarang
259 A24.2009.00182 GEBYAR WILANTIKA TEKNIK KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER " BUDAYA SEMATA WAYANG "
260 A24.2008.00106 FAHRY TYAS SAKTI RISKI Produksi Progam Feature Profil Pendoel #90
261 A24.2009.00159 AZIZ ALGHANI PRODUKSI DOKUMENTER "THE GREAT OF BOROBUDUR TEMPLE"
262 A24.2009.00193 DESI NATALIA KRISTIYANTI PRODUKSI PROGRAM FEATURE BERTUALANG DICURUG LAWE WISATA YANG BELUM TERJAMAH
263 A24.2009.00158 DINI WAHYU SARIYANTI PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "YANG TERBAIK YANG TERCECER "
264 A24.2008.00088 MARGARETHA SARAS W Produksi Program Feature " Kuliner Tradisional, Jamu Jun Riwayatmu Kini"
265 A24.2008.00137 YULIA SURYANINGRUM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "WAYANG HIP HOP"

Please Login


Status Pembayaran


Calendar

Perkuliahan

  • ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Nama Dosen : ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Mata Kuliah : PAMERAN
    Kode Kelompok : A24.8601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA USAHA 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Nama Dosen : ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Mata Kuliah : PROYEK AKHIR
    Kode Kelompok : A24.8601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA KEMANUSIAN 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Nama Dosen : ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Mata Kuliah : PROYEK AKHIR
    Kode Kelompok : A24.8601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA KEMANUSIAN 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • PURWANTO
    Nama Dosen : PURWANTO
    Mata Kuliah : DISERTASI V : UJIAN TERBUKA
    Kode Kelompok : P41.1
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM MBKM INDUSTRI
    Nama Dosen : TIM MBKM INDUSTRI
    Mata Kuliah : RANTAI PASOK CERDAS
    Kode Kelompok : E126MBKM1
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM MBKM INDUSTRI
    Nama Dosen : TIM MBKM INDUSTRI
    Mata Kuliah : E BUSINESS DESAIN
    Kode Kelompok : E126MBKM1
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM MBKM INDUSTRI
    Nama Dosen : TIM MBKM INDUSTRI
    Mata Kuliah : E BUSINESS DESAIN
    Kode Kelompok : E126MBKM1
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH PROGRAM INTERNASIONAL 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH PROGRAM INTERNASIONAL 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • DIMAS IRAWAN IHYA' ULUMUDDIN
    Nama Dosen : DIMAS IRAWAN IHYA' ULUMUDDIN
    Mata Kuliah : ANIMASI 2D
    Kode Kelompok : A14.76-MBKM
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU BK FIK
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU BK FIK
    Mata Kuliah : BIMBINGAN KARIER
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU BK FIK
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU BK FIK
    Mata Kuliah : BIMBINGAN KARIER
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : KERJA PRAKTEK
    Kode Kelompok : E13601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DKV
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DKV
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : KERJA PRAKTEK
    Kode Kelompok : E13601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • WISNU ADI PRASETYANTO
    Nama Dosen : WISNU ADI PRASETYANTO
    Mata Kuliah : BAHASA INGGRIS TEKNIK
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • YANI PARTI ASTUTI
    Nama Dosen : YANI PARTI ASTUTI
    Mata Kuliah : KERJA PRAKTEK
    Kode Kelompok : A11.4801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DKV
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DKV
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : KERJA PRAKTEK
    Kode Kelompok : E13601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • WISNU ADI PRASETYANTO
    Nama Dosen : WISNU ADI PRASETYANTO
    Mata Kuliah : BAHASA INGGRIS TEKNIK
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • JUNTA ZENIARJA
    Nama Dosen : JUNTA ZENIARJA
    Mata Kuliah : BIMBINGAN KARIR
    Kode Kelompok : A11.4801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DKV
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DKV
    Mata Kuliah : PORTOFOLIO INDUSTRI
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : KERJA PRAKTEK
    Kode Kelompok : E13601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • WISNU ADI PRASETYANTO
    Nama Dosen : WISNU ADI PRASETYANTO
    Mata Kuliah : BAHASA INGGRIS TEKNIK
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DKV
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DKV
    Mata Kuliah : PORTOFOLIO INDUSTRI
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : TUGAS AKHIR 2
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • WISNU ADI PRASETYANTO
    Nama Dosen : WISNU ADI PRASETYANTO
    Mata Kuliah : BAHASA INGGRIS TEKNIK
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DKV
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DKV
    Mata Kuliah : MANAJEMEN DESAIN INDUSTRI
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : TUGAS AKHIR 2
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • NITA VIRENA NATHANIA
    Nama Dosen : NITA VIRENA NATHANIA
    Mata Kuliah : PRODUKSI ANIMASI 3D
    Kode Kelompok : A17.B801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DKV
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DKV
    Mata Kuliah : MANAJEMEN DESAIN INDUSTRI
    Kode Kelompok : A14.7801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • NITA VIRENA NATHANIA
    Nama Dosen : NITA VIRENA NATHANIA
    Mata Kuliah : PRODUKSI ANIMASI 3D
    Kode Kelompok : A17.B801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • NADIA ITONA SIREGAR
    Nama Dosen : NADIA ITONA SIREGAR
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI 1
    Kode Kelompok : A15.9601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • RISTIA KADIASTI
    Nama Dosen : RISTIA KADIASTI
    Mata Kuliah : ANIMASI 2D II
    Kode Kelompok : A17.B801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • NADIA ITONA SIREGAR
    Nama Dosen : NADIA ITONA SIREGAR
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI 1
    Kode Kelompok : A15.9601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • RISTIA KADIASTI
    Nama Dosen : RISTIA KADIASTI
    Mata Kuliah : ANIMASI 2D II
    Kode Kelompok : A17.B801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA USAHA 1
    Kode Kelompok : A15.9601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • M ARY HERYANTO
    Nama Dosen : M ARY HERYANTO
    Mata Kuliah : SISTEM TELEKOMUNIKASI
    Kode Kelompok : E11601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA PENELITIAN 1
    Kode Kelompok : A15.9601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU TA TEKNIK ELEKTRO
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU TA TEKNIK ELEKTRO
    Mata Kuliah : TUGAS AKHIR
    Kode Kelompok : E11802
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • M ARY HERYANTO
    Nama Dosen : M ARY HERYANTO
    Mata Kuliah : SISTEM TELEKOMUNIKASI
    Kode Kelompok : E11601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA KEMANUSIAAN 1
    Kode Kelompok : A15.9601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU TA TEKNIK ELEKTRO
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU TA TEKNIK ELEKTRO
    Mata Kuliah : TUGAS AKHIR
    Kode Kelompok : E11802
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH PROGRAM INTERNASIONAL 1
    Kode Kelompok : A15.9601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : TUGAS AKHIR 1
    Kode Kelompok : E13601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A16
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A16
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI
    Kode Kelompok : A16.A801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU TA TEKNIK BIOMEDIS
    Mata Kuliah : TUGAS AKHIR 1
    Kode Kelompok : E13601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A16
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A16
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI
    Kode Kelompok : A16.A801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • WANA PRAMUDYAWARDANA KUSUMA NEGARA
    Nama Dosen : WANA PRAMUDYAWARDANA KUSUMA NEGARA
    Mata Kuliah : MAGANG
    Kode Kelompok : F13.601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Nama Dosen : MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Nama Dosen : MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Mata Kuliah : SERTIFIKASI II
    Kode Kelompok : A22.3401
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Nama Dosen : MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Mata Kuliah : SERTIFIKASI II
    Kode Kelompok : A22.3402
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Nama Dosen : MUHAMMAD NOOR HIDAYAT
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA INDUSTRI 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Nama Dosen : ARFIKA PERTIWI PUTRI
    Mata Kuliah : PAMERAN
    Kode Kelompok : A24.8601
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP A15
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP A15
    Mata Kuliah : KULIAH KERJA USAHA 2
    Kode Kelompok : A15.9801
    Pertemuan Masih : 1 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Mata Kuliah : SERTIFIKASI II (PROYEK II)
    Kode Kelompok : A22.3601
    Pertemuan Masih : 2 Kali
  • TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Nama Dosen : TIM PENGAMPU KP DAN SERTIKASI A22
    Mata Kuliah : SERTIFIKASI II (PROYEK II)
    Kode Kelompok : A22.3601
    Pertemuan Masih : 2 Kali
  • ARIES JEHAN TAMAMY
    Nama Dosen : ARIES JEHAN TAMAMY
    Mata Kuliah : KENDALI OPTIMAL
    Kode Kelompok : E11601
    Pertemuan Masih : 4 Kali
  • ARIES JEHAN TAMAMY
    Nama Dosen : ARIES JEHAN TAMAMY
    Mata Kuliah : KENDALI OPTIMAL
    Kode Kelompok : E11601
    Pertemuan Masih : 4 Kali
  • DITA AYU MAYASARI
    Nama Dosen : DITA AYU MAYASARI
    Mata Kuliah : BIOLOGI & FISIOLOGI
    Kode Kelompok : E12701
    Pertemuan Masih : 5 Kali
  • ARGA DWI PAMBUDI
    Nama Dosen : ARGA DWI PAMBUDI
    Mata Kuliah : ELEKTRONIKA 1
    Kode Kelompok : E11301
    Pertemuan Masih : 5 Kali
  • ARGA DWI PAMBUDI
    Nama Dosen : ARGA DWI PAMBUDI
    Mata Kuliah : ELEKTRONIKA 1
    Kode Kelompok : E11301
    Pertemuan Masih : 5 Kali
  • MENIK DWI KURNIATIE
    Nama Dosen : MENIK DWI KURNIATIE
    Mata Kuliah : BIOTRANSPORTASI
    Kode Kelompok : E13402
    Pertemuan Masih : 6 Kali
  • Susilo
    Nama Dosen : Susilo
    Mata Kuliah : FISIKA MEDIS
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 7 Kali
  • Susilo
    Nama Dosen : Susilo
    Mata Kuliah : FISIKA MEDIS
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 7 Kali
  • Susilo
    Nama Dosen : Susilo
    Mata Kuliah : MEDAN ELEKTROMAGNET
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 7 Kali
  • Susilo
    Nama Dosen : Susilo
    Mata Kuliah : MEDAN ELEKTROMAGNET
    Kode Kelompok : E13801
    Pertemuan Masih : 7 Kali
  • JAZULI
    Nama Dosen : JAZULI
    Mata Kuliah : MENGGAMBAR TEKNIK
    Kode Kelompok : E12203
    Pertemuan Masih : 8 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • MENIK DWI KURNIATIE
    Nama Dosen : MENIK DWI KURNIATIE
    Mata Kuliah : BIOTRANSPORTASI
    Kode Kelompok : E13401
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • MENIK DWI KURNIATIE
    Nama Dosen : MENIK DWI KURNIATIE
    Mata Kuliah : MATEMATIKA DISKRIT
    Kode Kelompok : E13202
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : DASAR KEWIRAUSAHAAN
    Kode Kelompok : A11.4210
    Pertemuan Masih : 9 Kali
  • MOHAMAD TAUFIK
    Nama Dosen : MOHAMAD TAUFIK
    Mata Kuliah : METODE PRODUKSI GRAFIKA 1
    Kode Kelompok : A14.7201
    Pertemuan Masih : 10 Kali
  • DITA AYU MAYASARI
    Nama Dosen : DITA AYU MAYASARI
    Mata Kuliah : BIOMATERIAL
    Kode Kelompok : E13402
    Pertemuan Masih : 10 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : METODOLOGI PENELITIAN
    Kode Kelompok : E12602
    Pertemuan Masih : 10 Kali
  • RINDRA YUSIANTO
    Nama Dosen : RINDRA YUSIANTO
    Mata Kuliah : METODOLOGI PENELITIAN
    Kode Kelompok : E12602
    Pertemuan Masih : 10 Kali
  • JAZULI
    Nama Dosen : JAZULI
    Mata Kuliah : MENGGAMBAR TEKNIK
    Kode Kelompok : E12202
    Pertemuan Masih : 10 Kali
  • ARIES JEHAN TAMAMY
    Nama Dosen : ARIES JEHAN TAMAMY
    Mata Kuliah : MEDAN ELEKTROMAGNETIK
    Kode Kelompok : E11401
    Pertemuan Masih : 10 Kali
  • ARIES JEHAN TAMAMY
    Nama Dosen : ARIES JEHAN TAMAMY
    Mata Kuliah : MEDAN ELEKTROMAGNETIK
    Kode Kelompok : E11402
    Pertemuan Masih : 10 Kali

INFO TERKINI :

Dian Nuswantoro University

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us

Connect With Us


DIAN NUSWANTORO UNIVERSITY SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-3)