Nip | : | 0686.11.2011.417 |
Nama | : | KHAMADI, S.Sn, M. Ds |
NIDN | : | 0608019001 |
Homebase | : | F14 |
Jabatan Struktural | : | Lektor |
Status | : | Aktif |
Email Dsn | : | khamadi__dsn.dinus.ac.id |
Kelompok | Mata Kuliah | Jadwal 1 | Ruang 1 | Jadwal 2 | Ruang 2 | Jadwal 3 | Ruang 3 |
---|---|---|---|---|---|---|---|
F14.E201 |
MENGGAMBAR I Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
JUMAT 09.30-12.00 | Lab. Gambar Kediri | - | - | ||
F14.E202 |
MENGGAMBAR I Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
KAMIS 09.30-12.00 | Lab. Gambar Kediri | - | - | ||
F14.E203 |
MENGGAMBAR I Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
RABU 18.30-21.00 | Lab. Gambar Kediri | - | - | ||
F14.E202 |
KOMPUTER GRAFIS I Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SENIN 12.30-14.10 | Lab. Komputer Kediri | - | - | ||
F14.E201 |
KOMPUTER GRAFIS I Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 14.10-15.50 | Lab. Komputer Kediri | - | - | ||
F14.E401 |
METODOLOGI DESAIN Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 10.20-12.00 | D1.3.KDR | - | - |
No. | Judul | Tahun | Anggota |
1 | MODEL ADAPTASI PERMAINAN MACANAN KE DALAM PERANCANGAN PERMAINAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA PERMAINAN TRADISIONAL | 2015 |
|
2 | Pelatihan Desain Grafis dan Animasi Kecamatan Banyumanik, Kegiatan Pembinaan Kemampuan dan Ketrampilan Kerja Masyarakat di Lingkungan IHT, Dinas Perindustrian Pemerintah Kota Semarang | 2017 |
|
3 | Perancangan Model Wujud Visual Tokoh Pewayangan Dalam Pembentukan Identitas Dan Watak Tokoh Sebagai Acuan Desain Karakter Dalam Karya DKV | 2017 |
|
4 | Tranformasi Mainan Tradisional Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional melalui Metode ATUMICS | 2017 |
|
5 | Perancangan Game Design Development Adaptasi Permainan Mul-Mulan Ke Dalam Permainan Digital Sebagai Upaya Pelestarian Budaya Permainan Tradisional | 2017 |
|
6 | Model Adaptasi Permainan Macanan Ke Dalam Perancangan Permainan Digital Sebagai Upaya Pelestarian Budaya Permainan Tradisional | 2016 |
|
7 | Perancangan Model Wujud Visual Tokoh Pewayangan Dalam Pembentukan Identitas Dan Watak Tokoh Sebagai Acuan Desain Karakter Dalam Karya DKV | 2016 |
|
8 | IbM Pelatihan Multimedia Untuk Meningkatkan Kualitas Softskill Bagi Siswa SMK Kyai Ageng Giri | 2015 |
|
9 | PERANCANGAN GAME DESIGN DEVELOPMENT ADAPTASI PERMAINAN MUL-MULAN KE DALAM PERMAINAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA PERMAINAN TRADISIONAL | 2017 |
|
10 | IMPLEMENTASI TATA KELOLA PAMERAN BERBASIS PROJECT LEARNING PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO | 2019 |
|
11 | Desain Infografis dalam pembelajaran pekerjaan tentang User Interface dan User Experience | 2022 |
|
12 | Perancangan Model Wujud Visual Tokoh Pewayangan dalam Pembentukan Identitas dan Watak Tokoh sebagai Acuan Desain Karakter dalam Karya DKV | 2015 |
|
13 | DIGITAL ORNAMEN KALA MENTARI & MERAK SEBAGAI INOVASI MOTIF BATIK KHAS PULAU BALI | 2021 |
|
14 | Pelatihan Fotografi dan Videografi pada Usaha Malwapati Farm Hidroponik Desa Banyumeneng untuk Menunjang Pemasaran | 2023 |
|
15 | Pendampingan Yayasan Anantaka dalam Pembuatan Branding UMKM Ibu-ibu di Kelurahan Petompon Mas Kota Semarang untuk Meningkatkan Nilai jual Produk | 2022 |
|
16 | Pendampingan Yayasan Anantaka untuk Pembuatan Branding UMKM Ibu-ibu di Kelurahan Tanjung Mas Kota Semarang untuk Meningkatkan Nilai jual Produk | 2021 |
|
NO. | JUDUL | MEDIA | BULAN | TAHUN | ISSN |
1 | PERANCANGAN GAME EDUKASI “SEMANGAT SI SEMUT” SEBAGAI MEDIA UNTUK MENANAMKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG PADA ANAK USIA DINI | SEMANTIK | 2011 | 9792602550 | |
2 | PERANCANGAN KONSEP ADAPTASI PERMAINAN TRADISIONAL BAS-BASAN SEPUR DALAM PERMAINAN DIGITAL “AMUKTI PALAPA” | Wimba | Desember | 2013 | 2085-0948 |
3 | PENANAMAN PENDIDIKAN KARAKTER PRAMUKA KEPADA REMAJA DALAM KAJIAN KOMUNIKASI VISUAL | ANDHARUPA | Februaru | 2015 | 2477 - 2852 |
4 | ANALISIS TAMPILAN VISUAL GAME SUPER MARIO BROS DALAM KAJIAN PERSEPSI VISUAL SEBAGAI DASAR PENGEMBANGAN KONSEP VISUAL GAME | ANDHARUPA | Agustus | 2015 | 2477 - 2852 |
5 | DAMPAK DIGITAL GAME TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL BUDAYA MASYARAKAT | ANDHARUPA | Februari | 2016 | 2477-2852 |
6 | MODEL ADAPTASI PERMAINAN PAPAN TRADISIONAL MACANAN KE DALAM PERANCANGAN PERMAINAN DIGITAL | ANDHARUPA | Agustus | 2016 | 24772852 |
7 | PERANCANGAN MODEL WUJUD VISUAL TOKOH PEWAYANGAN DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS DAN WATAK TOKOH SEBAGAI ACUAN DESAIN KARAKTER DALAM KARYA DKV | DEKAVE | Juli | 2015 |
No. | Nim | Nama | Judul |
1 | A14.2020.80038 | RIZQI BUDI YULIANTO | PERANCANGAN ANIMASI 3D SEBAGAI UPAYA PROMOSI PRODUK BARU TITIK TUJU COFFEE AND ROASTERY |
2 | A14.2020.80010 | AHMEAD AGUS RIZAL | PERANCANGAN MASKOT PEMERINTAH DESA NGASEM SEBAGAI IDENTITAS VISUAL YANG REPRESENTATIF |
3 | A14.2020.80036 | BRYAN AHMAD SURYANTO | PERANCANGAN DESAIN MASKOT 3D MUSEUM AIRLANGGA SEBAGAI MEDIA INOVATIF PROMOSI BUDAYA NASIONAL |
4 | A14.2020.80007 | MOHAMMAD RAMADHANI ARRA'DHIVA PRABANDARU | PERANCANGAN MEDIA SOSIALISASI PROGRAM AKADEMI E-SPORT TINGKAT SEKOLAH DARI E-SPORTS INDONESIA (ESI) KOTA KEDIRI |
5 | A14.2020.80015 | DWIKY PRASSETIO | PERANCANGAN TYPEFACE SEBAGAI IDENTITAS VISUAL TEASHANE |
6 | A14.2020.80016 | DAVID AMIR SYAIFUDIN | PERANCANGAN LOGO MAL PELAYANAN PUBLIK KOTA KEDIRI SEBAGAI PENGUATAN IDENTITAS VISUAL |
7 | A14.2020.80012 | ATHALLAH BIMANTYA AFANDI | PERANCANGAN MASKOT WEBSITE RADARKEDIRI.ID DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS |
8 | A14.2020.80013 | MOCHAMMAD DWI PURWANTO | PERANCANGAN MASKOT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PROMOSI PT. NARASUMBER TEKNOLOGI INDONESIA |
9 | A14.2019.03243 | VIAANISAH PUJIASTUTI | PERANCANGAN MODUL PEMBELAJARAN PADA APLIKASI MOJADIPRO DENGAN PENDEKATAN INFOGRAFIS |
10 | A14.2019.03115 | JIHAN TASYA NADHIFA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BUKU SANGKAKALA DI LANGIT ANDALUSIA |
11 | A14.2019.03135 | AMANULLOH KHOIRUDIN | PERANCANGAN BUMPER DAN TEASER PROGRAM ACARA POCUNG KABUDAYAN DI PT. ARAH DUNIA TELEVISI |
12 | A14.2019.03253 | RR ALMIERA CINDAKARA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MOJADIAPP UNTUK MEMBENTUK CITRA PRODUK PERUSAHAAN |
13 | A14.2019.03287 | RAFLI NUR ANDRIYANTO | PERANCANGAN VIDEO PROFIL PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) REGIONAL 3 SUBREGIONAL JAWA PELABUHAN TANJUNG EMAS |
14 | A14.2019.03222 | ALYA TSABITAH RISMANSA | REDESAIN USER INTERFACE UNTUK PROGRAM SEND YOUR WASTE PADA RESPONSIVE WEBSITE WASTE4CHANGE |
15 | A14.2018.02924 | JACK PIERRE TANDANO | PERANCANGAN KARAKTER DESAIN UNTUK GAME SONG OF YGGDRASIL |
16 | A14.2017.02646 | FIRMALLA AZHAQIE AMINANTO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI COFFEE SHOP KEDAI KAMI UNTUK MEMPERLUAS PENJUALAN DI KOTA SEMARANG |
17 | A14.2018.02856 | MUHAMMAD RIZKY HENDRA PRATAMA | PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENINGKATKAN DAYA TARIK MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA SUARA MERDEKA SEMARANG |
18 | A14.2018.02858 | LUTKY PERMANA HANDOKO | Perancangan Media Promosi Untuk Mengenalkan Produk Yang Dimiliki Fotoing Djogja |
19 | A14.2018.02927 | NICMATULLAH DAMAYANTI | PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT BANK SAMPAH SEBAGAI PEMBERDAYAAN LINGKUNGAN DENGAN “PILAH SAMPAH” |
20 | A14.2018.02883 | DWIKI MAULANA CHRISDIANA | PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL TOKO PAKAN HEWAN HARDI 2.0 |
21 | A14.2018.02904 | MUHAMAD NOVAL RIZQY AULIA RAHMAN | PERANCANGAN VISUAL BRANDING KELANA KREATIF SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS |
22 | A14.2016.02312 | AJI BRAMANTYA NUGRAHA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI OTAK MIRING CLOTHING UNTUK MENINGKATKAN PEMASARAN SECARA ONLINE |
23 | A14.2017.02724 | RAKHA SYAFIER SAJID | PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI POP UP PENTINGNYA MENGKONSUMSI IKAN UNTUK ANAK USIA DINI DI KOTA SEMARANG |
24 | A14.2014.01972 | DIO KRISHNA DANANJAYA | Perancangan Media Promosi Dalam Membangun Brand Awareness Wedangan Kebon Gedhang Di Kota Semarang. |
25 | A14.2017.02629 | DEWI ASTUTININGTYAS | PERANCANGAN SOSIALISASI EVENT PENJARINGAN BIBIT ATLET OLEH PENGURUS DAERAH E SPORTS INDONESIA DI SEMARANG |
26 | A14.2016.02516 | RYCHO ROSA TIMUR | Perancangan Ulang Visual Brand Ten Two Us Di Kota Semarang |
27 | A14.2017.02549 | KEVIN CHRISTIAN ARISANDY | PERANCANGAN ULANG VISUAL BRANDING NOIR COFFEE & SPACE UNTUK MEMPERKUAT BRAND IDENTITY BISNIS MODEL B2B |
28 | A14.2017.02585 | IZZA ROYAN HARIHAM | Perancangan Media Promosi Untuk Memperluas Target Audiens Kedai Jampi Herbal `Zarisma` |
29 | A14.2017.02676 | SEBASTIAN ROSSI SUSILO | PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI BIOGRAFI PIERRE TENDEAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT SEJARAH ANAK MUDA |
30 | A14.2017.02713 | NAUFAL NAUF SABILI | PERANCANGAN KOMIK STRIP UNTUK MEDIA PROMOSI BOXSET THE DAGING TUMBUH VOL.17 |
31 | A14.2017.02574 | CITRA NANA PARAMITA | PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DENGAN METODE MEWARNAI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGENALAN WARNA SEJAK USIA DINI |
32 | A14.2016.02430 | PANDU RIZKI RAHARDIAN | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Pembuatan Polisi Tidur di Lingkungan Pemukiman Kota Semarang |
33 | A14.2016.02440 | RIZQI JABBAR KURNIAWAN | PERANCANGAN ULANG VISUAL BRANDING RR COLLECTION |
34 | A14.2017.02640 | DINI FAUZIYYAH ISLAMI | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GKINVEST SEMARANG UNTUK MEMPERLUAS PASAR |
35 | A14.2016.02379 | YOPI SETYO HADI NUGROHO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CIRCLE VAPOR DI KOTA SEMARANG |
36 | A14.2016.02466 | ANANDA AULIA RACHMADIANTY | Perancangan Media Promosi Batik Khas Blora Mustika Art Gallery untuk Memperluas Pasar |
37 | A14.2016.02467 | ZEFANYA THERESIA SIREGAR | Perancangan Media Promosi Jajanan Khas Daerah Cepu "Rendra Jaya" Untuk Memperluas Pasar |
38 | A14.2015.02146 | HAIDAR RAFIF | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NASI KEBULI BU ELLY |
39 | A14.2016.02512 | YOGA KHARISMA PUTRA | Perancangan Buku Ilustrasi sebagai Media Sosialisasi Pola Asuh Anak Usia Pra Sekolah |
40 | A14.2016.02474 | DIMAS NOOR AVIVIAN WICAKSONO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN KEMBALI OBJEK WISATA RIVER WALK BOJA |
41 | A14.2015.02195 | ADI KURNIAWAN CAHYO PAMBUKO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WARUNG SUSU YUMMY UNTUK MENINGKATKAN PROFIT DAN MEMPERLUAS PANGSA PASAR DI KOTA SEMARANG |
42 | A14.2013.01790 | ARI AFIF HENMARWANTO | Perancangan Media Promosi Tiara Karimun Jawa untuk Memperluas Pangsa Pasar Di Jawa Tengah |
43 | A14.2016.02436 | MUHAMMAD DYANU PRADIPTA | PERANCANGAN VIDEO ANIMASI MOTION GRAPHIC MENGENAI PENCEGAHAN STUNTING |
44 | A14.2016.02290 | IKA OKTIANA FATMAWATI | Perancangan Media Promosi Zafar Wedding Planner & Decoration Guna Memperluas Pangsa Pasar di Kota Semarang |
45 | A14.2015.02097 | ADHE HARIS PRIMA PUTRA | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Bahaya Menggunakan Gadget Saat Berkendara di Kota Semarang |
46 | A14.2013.01719 | PRIMADITA DYAH ONGSAN KUSUMANINGTYAS | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN GELATO MATTEO SEMARANG |
47 | A14.2014.01953 | ZAKIA AMALIA PUTRI | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI HERO DESIGN CONCEPTDALAM UPAYA MEMPERLUAS PANGSA PASARDI KOTA KENDAL |
48 | A14.2011.01118 | IVANKA CAHYA GUMAWANG | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MINUMAN JAHE INSTAN RAJAHE UNTUK MENIGKATKAN PENJUALAN |
49 | A14.2015.02207 | DIO ARDIAN ADRIANDI | Perancangan Visual Brand Aplikasi Pemesanan Makanan MyStore |
50 | A14.2013.01764 | RIZZA KANSA FAHLEVY | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKKENALKAN PROGRAM KELAS HIP-HOP OLEH FATBEAT PRO DJ SCHOOL DI KOTA SEMARANG |
51 | A14.2012.01321 | M FAIZAL AKBAR PRATAMA | PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PENTING NYA PELESTARIAN TAMAN BUDAYA RADEN SALEH |
52 | A14.2014.01892 | NATHANAEL BAGASKARA HERLAMBANG | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI OKKY STICKER SALATIGA |
53 | A14.2013.01766 | FAJAR BACHTIAR | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI HERO COFFEE INDONESIA DI KOTA SEMARANG |
54 | A14.2014.01883 | NORLITA HERMINA | PERANCANGAN BUKU CERITA BERGAMBAR TENTANG LEGENDA BUKIT TANGKILING UNTUK ANAK-ANAK |
55 | A14.2014.01923 | NABILA AINI | SOSIALISASI PROGRAM PENGEMBANGAN ASURANSI USAHA TANI PADI (AUTP) DI SEMARANG MELALUI PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL |
56 | A14.2012.01448 | DANANG BAGUS SAPUTRO | Perancangan Ulang Sign System Harmony Hotel and Homestay Sebagai sarana Informasi Bagi Pelanggan |
57 | A14.2012.01446 | AKMAL WIDA PUTRA | Perancangan Media Promosi Untuk Meningkatkan Penggunaan Layanan BRT Trans Semarang dan Memenuhi Target Penumpang |
58 | A14.2014.01866 | DIAH AYU SITI ISTIYANTI | PERANCANGAN ULANG VISUAL BRANDING UD TANI MAKMUR SEBAGAI PRODUSEN TEPUNG TAPIOKA UNGGULAN KHAS KOTA PATI |
59 | A14.2013.01754 | FUZ FAIDLAL HUDA | Perancangan Destination Branding Kampung Budaya Jalawastu Di Brebes |
60 | A14.2014.01983 | THALITA NURSINTA AULIA | PERANCANGAN APLIKASI BANK SAMPAH UNTUK MENINGKATKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT KOTA SEMARANG TENTANG PENGELOLAAN SAMPAH BERNILAI EKONOMI |
61 | A14.2011.01117 | SEPTIAN DOLLY PUTRAYUDA | Studi Karakter Rathalos dan Rathian dalam Game Monster Hunter |
62 | A14.2013.01699 | ADIBUL KHOIR | Mengenalkan Pahlawan Jenderal Soedirman Kepada Anak Usia 9-12 Tahun Melalui Perancangan Game Edukasi |
63 | A14.2013.01780 | WINDA ASTRID ANANDE | PERANCANGAN MEDIA SOSIALISASI PENCEGAHAN GIZI BURUK DI KOTA SEMARANG |
64 | A14.2013.01663 | FAHMI ARIF PROBOJATI | Perancangan Komunikasi Visual Untuk Promosi Bueno Winko di Semarang |
65 | A14.2013.01709 | ARDHI MAULIA ASHARI | PERANCANGAN ANIMASI 2D `KAS UDIN` TENTANG KINERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2017 |
66 | A14.2012.01383 | ELLA KHARISMATUN KHOLIFAH | PERANCANGAN VISUAL BRANDING EDMIKA SARI OMAH MANTEN DI SEMARANG SEBAGAI SANGGAR DAN WEDDING ORGANIZER TRADISIONAL |
67 | A14.2012.01485 | ALFIRA PUTRI HAPSARI | Perancangan media promosi untuk memperkenalkan clothing Specta Wear |
68 | A14.2013.01791 | LUSI NOVIANI PRASETYO | Representasi Maskulinitas Dalam Iklan POND`s Men Pollution Out Edisi Rio Dewanto |
69 | A14.2012.01410 | AHMAD PAMBUDI | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GUNA MENGENALKAN DAN MENINGKATKAN OMSET KOPI HITAM SENOPATI KE MASYARAKAT KABUPATEN PATI |
70 | A14.2013.01770 | ANISYA ISTIFA WAHDIATI | Perancangan Visual Branding Ageman Fashion and Accesories |
71 | A14.2011.01111 | ACHMAD ROVIAN | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Upaya Penanggulangan Tindak Kriminalitas Remaja di Kota Semarang |
72 | A14.2011.01166 | FIRDAUS KRISTYAJI | PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY YAZINDO SARANA MEDIA |
73 | A14.2009.00671 | RYAN BAGUS PRAKOSO | PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY TLOGO RENT CAR |
74 | A14.2012.01391 | ZAIEM RUSDI | Perancangan strategi promosi outlet Pamularsih "Tahubaxo ibu Pudji" untuk mengenalkan kepada masyarakat Semarang |
75 | A14.2012.01519 | ASEP GINANJAR PUTRA | Perancangan Game Lets Be The Fire Fighter! Sebagai Edukasi Tanggap Kebakaran bagi Anak Usia 7-11 Tahun di Kota Semarang |
76 | A14.2012.01443 | PRIMADINA OKTARIA HERLAMBANG | PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL SEBAGAI SARANA MEMPERKENALKAN SUPLEMEN BIONICOM-C KEPADA MASYARAKAT INDONESIA |
77 | A14.2011.01135 | MUHAMMAD SETYA NUGROHO | PERANCANGAN PROMOSI TOSKA STUDIO SEMARANG UNTUK MENGENALKAN DAN MENARIK MINAT KONSUMEN |
78 | A14.2009.00678 | AKSI WIDIANTO | PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL WARUNG PIZCETA SEMARANG |
79 | A14.2008.00385 | ANDRI SETIAWAN | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI BLISS SOETTA HOTEL UNTUK MEMPERKENALKAN DI KOTA SEMARANG |
80 | A14.2011.01137 | ABI BAYU PRANATA | SOSIALISASI UU ITE TERKAIT KEBEBASAN BERPENDAPAT DI SOSIAL MEDIA MELALUI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT |
81 | A14.2012.01486 | ETNA ELIZA FATHURROHMAH | PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY AZKA TAILOR DAN MODESTE |
82 | A14.2011.01057 | MUHAMAD BUKHORI | PERANCANGAN PROMOSI PERCETAKAN LONTAR MEDIA UNTUK MENGENALKAN KE MASYARAKAT SEMARANG |
83 | A14.2011.01055 | JEAN ANDRE AZIZ | Perancangan Promosi Produk Cash Pomade di Semarang Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen |
84 | A14.2010.00843 | AJI ROCHMANTO | PERANCANGAN VISUAL BRANDING KLEIN KHAMER DI SEMARANG UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING |
Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us