Nip | : | 0686.11.2011.421 |
Nama | : | ABI SENOPRABOWO, M.Ds |
NIDN | : | 0609118801 |
Homebase | : | A14 |
Jabatan Struktural | : | Lektor |
Status | : | Aktif |
Email Dsn | : | abiseno.p__dsn.dinus.ac.id |
Kelompok | Mata Kuliah | Jadwal 1 | Ruang 1 | Jadwal 2 | Ruang 2 | Jadwal 3 | Ruang 3 |
---|---|---|---|---|---|---|---|
A14.7410 |
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 2 Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
KAMIS 16.20-18.00 | H.3.10 | KAMIS 18.30-20.10 | H.3.10 | SELASA 18.30-20.10 | H.3.10 |
A14.7407 |
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL 2 Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
RABU 08.40-10.20 | H.3.11 | RABU 10.20-12.00 | H.3.11 | JUMAT 14.10-15.50 | H.3.11 |
A14.7601 |
KOMUNIKASI GRAFIS Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 08.40-10.20 | D.5.GMB | SELASA 10.20-12.00 | D.5.GMB | - | |
A14.7602 |
KOMUNIKASI GRAFIS Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 12.30-14.10 | D.5.GMB | SELASA 14.10-15.50 | D.5.GMB | - | |
C11.6.1 |
GRAPHIC DESIGNING Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SENIN 12.30-14.10 | B.3.3 | - | - | ||
C11.6.1 |
GRAPHIC DESIGNING Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SENIN 12.30-14.10 | B.3.3 | - | - | ||
C11.6.4 |
GRAPHIC DESIGNING Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 16.20-18.00 | B.3.5 | - | - | ||
C11.6.4 |
GRAPHIC DESIGNING Daftar Mahasiswa Pertemuan : 100.00 % |
SELASA 16.20-18.00 | B.3.5 | - | - |
No. | Judul | Tahun | Anggota |
1 | Pengembangan Custom Made Signage sebagai Sarana Informasi dalam Struktur Desain Sistem Tanda di Pasar Jrakah Semarang | 2015 |
|
2 | Tranformasi Mainan Tradisional Warak Ngendog sebagai Upaya Pelestarian Budaya Mainan Tradisional melalui Metode ATUMICS |
|
|
3 | Pengembangan Custom Made Signage Sebagai Sarana Informasi Dalam Struktur Desain Sistem Tanda di Pasar Jrakah Semarang | 2015 |
|
4 | IbM Desain Grafis Dasar Bagi Siswa & Guru MA Panatuth Thullab Untuk Meningkatkan Kemampuan Dalam Bidang Kehumasan | 2015 |
|
5 | Pemanfaatan Ornamen Masjid Agung Demak Sebagai Motif Batik Khas Demak Sebagai Local Genius | 2020 |
|
6 | Pendampingan TK Baiturrahman dalam pembuatan Sistem penilaian Berbasis Kurikulum Merdeka melalui Pemanfaatan Google Edu dan Desain Grafis | 2023 |
|
7 | DIGITAL ORNAMEN KALA MENTARI & MERAK SEBAGAI INOVASI MOTIF BATIK KHAS PULAU BALI | 2021 |
|
8 | MODEL ADAPTASI PERMAINAN MACANAN KE DALAM PERANCANGAN PERMAINAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN BUDAYA PERMAINAN TRADISIONAL | 2015 |
|
9 | Desain Infografis dalam pembelajaran pekerjaan tentang User Interface dan User Experience | 2022 |
|
10 | MEMPERKENALKAN MAKANAN TRADISIONAL INDONESIA KEPADA ANAK-ANAK USIA DINI MELALUI PERANCANGAN GAME | 2022 |
|
11 | Pendampingan Yayasan Anantaka dalam Pembuatan Branding UMKM Ibu-ibu di Kelurahan Petompon Mas Kota Semarang untuk Meningkatkan Nilai jual Produk | 2022 |
|
12 | Pendampingan Yayasan Anantaka untuk Pembuatan Branding UMKM Ibu-ibu di Kelurahan Tanjung Mas Kota Semarang untuk Meningkatkan Nilai jual Produk | 2021 |
|
13 | IbM Pemanfaatan Fotografi Produk dalam Pembuatan Media Promosi "Bank Sampah Eling Resik" Kelurahan Patemon | 2023 |
|
14 | Pendampingan KKM MA Mrangen untuk pembuatan Konten Media Sosial sebagai Media Promosi Penerimaan Siswa Didik Baru | 2021 |
|
NO. | JUDUL | MEDIA | BULAN | TAHUN | ISSN |
1 | ANALISIS GAMEPLAY GAME GENRE VIRTUAL PET | ANDHARUPA | Februaru | 2015 | 2477 - 2852 |
2 | PENGEMBANGAN CUSTOM MADE SIGNAGE SEBAGAI SARANA INFORMASI DALAM STRUKTUR DESAIN SISTEM TANDA DI PASAR JRAKAH SEMARANG | DEKAVE | Juli | 2014 | 2087-9709 |
No. | Nim | Nama | Judul |
1 | A14.2020.03462 | DIVA RAIHAN ARDIANSYAH | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PERCETAKAN FADHELTAMA OFFSET UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENDAPATAN |
2 | A14.2020.03401 | AYLA SYIFA'FARANINDYA | PERANCANGAN `DEVIA` SEBAGAI MASKOT PRODI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO DALAM RANGKA MENINGKATKAN CITRA DI MASYARAKAT |
3 | A14.2020.03367 | FITRIA FARIKHATUL LAILI | PERANCANGAN MOTION GRAPHIC PERAN ORANG TUA DALAM PENANGANAN ANAK ADHD (ATTENTION DEFICIT HYPERACTIFITY DISORDER) USIA 6-12 TAHUN DI SEMARANG |
4 | A14.2020.03396 | ANNISA NURUL HASANAH | PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL CAFE BLOOPEA UNTUK MEMPERLUAS PASAR DI KOTA SEMARANG |
5 | A14.2020.03507 | ILHAM PRAYOGA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WORKA STUDIO GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN |
6 | A14.2020.03522 | SILVANIA RISANTI KHAIRUNNISA | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Untuk Mengedukasi Tindakan Utama Kecelakaan Lalu Lintas Untuk Kota Masyarakat Semarang |
7 | A14.2020.03351 | NURUSSEBA HAYYANAH | Perancangan Media Pembelajaran Berhitung 1-20 Guna Melatih Kognitif Bagi Anak Penyandang Tunarungu Kelas 2 SD di SLB Wilayah Kota Semarang |
8 | A14.2020.03566 | LUTHFI AZIZAH JUWITASARY | PERANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN DASAR-DASAR BISINDO UNTUK MASYARAKAT NON TUNARUNGU |
9 | A14.2020.03555 | DINAR PITANIA DEWI | PERANCANGAN DESAIN KEMASAN SEBAGAI BRANDING GUNA MENDUKUNG BATIK UNGGULAN DESA SENI BUDAYA DI KAMPUNG BATIK REJOMULYO |
10 | A14.2020.03552 | DAMAR OKTAVIANTO | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Manfaat Kalistenik di Kota Solo |
11 | A14.2020.03542 | MARSA HUSNI RAMADHAN | PERANCANGAN MASKOT PICKOLAB STUDIO SEMARANG |
12 | A14.2020.03420 | AISHA TSANY SATORASIH | PERANCANGAN MASKOT PROGRAM ENAM POJOK LITERASI UNTUK MEMBANGUN CITRA DESA LORAM WETAN |
13 | A14.2020.03323 | ODILLIA CAROLINE NATANAEL HANDOYO | Perancangan Ulang Identitas Visual Desa Sebagai Upaya Penguatan Citra Desa Cerdas Loram Wetan |
14 | A14.2020.03513 | ABDAN ALBAB NADIF | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI FRANCHAISE BENCOOLEN COFFEE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS |
15 | A14.2019.03160 | IKHWANUL MUSLIM | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WISATA PANTAI ALAM INDAH KOTA TEGAL UNTUK MEMPERKENALKAN WAHANA BARU |
16 | A14.2020.03407 | STEVAN CHRISTO ADITYA | REDESAIN LIVERY BUS SUDIRO TUNGGA JAYA EDISI DISCOVERY SR3 HD SASIS MERCEDEZ BENZ OF-1623 MESIN DEPAN |
17 | A14.2017.02791 | AHMAD NUR DANDI | Perancangan Media Promosi Bengkel Kustom `Adimoro Garage` untuk Memperluas Pemasaran |
18 | A14.2017.02781 | WAHYU MAHADIKA | Representasi Makna Visual Poster Film Pamali 2022 Menggunakan Semiotika Roland Barthes |
19 | A14.2016.02481 | HANIA EKA FARAH ADILA | Perancangan Media Promosi untuk Memperkenalkan Kembali Coto Daeng Alwy |
20 | A14.2019.03061 | HAZEL ADAM FITZPATRICK | Analisis Komponen Visual Dasar Sinematografi Dalam Film "Everything Everywhere All At Once" |
21 | A14.2019.03080 | FEBBY HARYO AGUNG NUGROHO | INOVASI MOTIF BATIK CAP SEBAGAI MOTIF KHAS BATIK “3 PRANGGOK” |
22 | A14.2019.03207 | SITI MUNAWAROH | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN WISATA HUTAN KONSERVASI SIGOTAK DI KABUPATEN PURBALINGGA |
23 | A14.2016.02431 | BAGAS WIJAYANTO | ANALISIS PENGGUNAAN WARNA PADA TRAILER FILM JOHN WICK CHAPTER-4 DENGAN SEMIOTIKA PEIRCE |
24 | A14.2019.03219 | BAGUS PRASETYO | PERANCANGAN PEMBUATAN VIDEO TUTORIAL PEMBUATAN BATIK TULIS DENGAN BAHAN ALAMI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BATIK |
25 | A14.2019.03097 | SLAMET ADY SANTOSO | PERANCANGAN 3D MODEL VIRTUAL REALITY PAMERAN BATIK TULIS KEBON INDAH |
26 | A14.2019.03198 | NALDO M. DWIMAYJAYA | PERANCANGAN ILUSTRASI UNTUK MEMPERKENALKAN PROGRAM PT PERKEBUNAN NUSANTARA IX SEMARANG MELALUI MEDIA KALENDER |
27 | A14.2019.03074 | SHINTA BUANA DEWI | PERANCANGAN KATALOG KITCHEN EQUIPMENT PT NAYATI INDONESIA UNTUK MENUNJANG PERLUASAN PEMASARAN DI INDONESIA |
28 | A14.2019.03252 | MITHA ROSADI BR SINAGA | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Pekerja Anak Di Bawah Umur Provinsi Riau Untuk Mengurangi Peningkatan Pekerja Anak Di Provinsi Riau |
29 | A14.2018.02804 | MELITA PRIHATINI | PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PERKEMBANGAN KEBUDAYAAN INDIS DI KOTA LAMA SEBAGAI UPAYA DALAM MELESTARIKAN WARISAN BUDAYA KOLONIAL DI KOTA SEMARANG |
30 | A14.2018.02802 | JIEM, MEILIN EVRIYANI GUNAWAN | PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI TRADISI DONGZHI SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMPERERAT KOMUNIKASI DALAM KELUARGA |
31 | A14.2016.02460 | TANGGUH ARIEF MAULANA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO TANAMAN HIAS SURYANURSERY SEMARANG SEBAGAI UPAYA MEMPERLUAS PASAR |
32 | A14.2017.02618 | ANG, JOVITA PUTRI SUMANDA | Studi Desain Karakter Game Touken Ranbu Menggunakan Metode Generator of Form |
33 | A14.2018.03004 | TASYA ARDELIA JUNANDI | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI HASHMICRO MELALUI INSTAGRAM SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS |
34 | A14.2018.02857 | MELINIA LIMIN | Perancangan Buku Ilustrasi Resep Jajanan Tradisional Jawa Tengah Sebagai Bentuk Upaya Pelestarian Budaya |
35 | A14.2018.02882 | CARMELIA | PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA MENGATASI ANAK-ANAK PICKY EATER UNTUK PARA ORANG TUA |
36 | A14.2017.02545 | SINARTA WIJAYA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TIYOK FRIED CHICKEN UNTUK MENAIKAN OMSET PENJUALAN |
37 | A14.2017.02627 | ANNISA ILMA EKANUGRAHA | Analisis Makna Tokoh Protagonis Gadis Kecil dalam Game Survival Horor (Studi Kasus Game Ib, Mad Father, dan The Witch's House) |
38 | A14.2018.02859 | VIANNI PUTRI SHOLEHAH | PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI SEBAGAI KONSOLASI TENTANG KEMATIAN UNTUK ANAK-ANAK |
39 | A14.2017.02763 | AGUS DWI RABBANI | PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA MENGAJAK PARA REMAJA UNTUK MEMPELAJARI SEJARAH BATIK LASEM |
40 | A14.2014.01974 | FAISAL HARYO TABRONI | Perancangan iklan layanan masyarakat call center 112 kota semarang |
41 | A14.2014.01966 | KUKUH LIZARDI WIBOWO | Perancangan Media Promosi Umpan Casting Kayuzu Dalam Upaya Membangun Citra Produk |
42 | A14.2014.01939 | MUHAMMAD HAFIDZ PRADANA | Perancangan Media Promosi Toko `Cinta Batik Semarang` Untuk Meningkatkan Omzet Penjualan |
43 | A14.2014.01969 | M. SYIFA AZIZI | PERANCANGAN MEDIA EDUKASI DALAM PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 |
44 | A14.2014.01880 | AHMAD HUSAM FAJRUL FALAH | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO GRAND LINE KOMPUTER GUNA MEMPERLUAS PASAR |
45 | A14.2016.02519 | MUHAMMAD ABDUL HAFIDZ | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SENANTIASA COFFEE TO GO SEMARANG UNTUK MENARIK KONSUMEN |
46 | A14.2017.02694 | TSANIA RATU FIRDAUS | Perancangan Komik Strip Digital Sebagai Media Promosi Instagram Komik Patah Hati Oleh Yogadanu |
47 | A14.2014.01961 | SATRIA WIDYATAMA | REDESIGN LOGO JASA PENGIRIMAN BARANG MERDEKA TRANS |
48 | A14.2014.01879 | DELY ARIYANDI | PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL PRODUK BRAND SHOOT+ PERUSAHAAN DISNA SPORT & KONVEKSI |
49 | A14.2014.01872 | FAZA HAIDAR RAHMAN | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI RUMAH BAMBU KEBOEN & KEDAI AISYAH SEMARANG UNTUK MEMPERLUAS PASAR |
50 | A14.2013.01736 | YOPIE SURYO NUGROHO | SOSIALISASI RAMBU LALU LINTAS KEPADA ANAK USIA 7-12 TAHUN MELALUI PERANCANGAN GAME EDUKASI KARTU RAMBU |
51 | A14.2014.01978 | MOH. ARI MUNANDAR | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DESA WISATA MANGROVESARI PANDANSARI BREBES UNTUK MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN |
52 | A14.2016.02300 | YOLA NOVIANDITA AYURVEDA | PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI BERKAITAN DENGAN MASALAH KESEHATAN MENTAL DI INDONESIA |
53 | A14.2015.02173 | RUMAISHA ANIS MUTHIAH | PERANCANGAN IKLAN KOMERSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS AYASI SNACK SEMARANG |
54 | A14.2014.01996 | ROHIM PRATAMA RAUL | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN PENGGUNA APLIKASI CCTV SEMARANG |
55 | A14.2016.02452 | FAIQ HANGGA PRASETYO | PERANCANGAN DESAIN WEBSITE SEBAGAI COMPANY PROFILE PT BALI NANG INDONESIA (BNIOT) |
56 | A14.2016.02384 | IKMILA SANIYAL MUNA | ANALISA SEMIOTIKA MAKNA HIDUNG PANJANG PADA ILUSTRASI SAMPUL MEDIA CETAK MAJALAH MINGGUAN TEMPO DAN INDOPOS |
57 | A14.2014.01928 | JOHANNES ALBERT PARJUANGAN NABABAN | PERANCANGAN VISUAL BRANDING BASIC PHOTOGRAPHY DI KOTA SEMARANG |
58 | A14.2014.01998 | CAHYO DANU PAMUNGKAS | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI ARGHINSPIRE UNTUK MENINGKATKAN OMZET |
59 | A14.2015.02226 | RAHMAD DIAN EKA PUTRA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI MILKSHAKE UTAMILK UNTUK MEMPERKENALKAN KEPADA MASYARAKAT DI KOTA SEMARANG |
60 | A14.2014.01927 | SAPTIAN TRI LAKSANA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SEBAGAI UPAYA PENGENALAN BASIC PHOTOGRAPHY DI KOTA SEMARANG |
61 | A14.2015.02091 | SLAMET WIDODO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI STUDIO PHOTO OMAJIB UNTUK MENINGKATKAN OMSET PENDAPATAN DI SESI FOTO PREWEDDING DI SEMARANG |
62 | A14.2014.01970 | DANNY PRASETYO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN MAGNET KOFFIE DI KOTA SEMARANG |
63 | A14.2015.02054 | DIMAS BAYU NOVERLI FERDINO | PERANCANGAN VISUAL BRANDING LEKER 88 DI SEMARANG |
64 | A14.2014.01895 | RIKA MEIDINA HAPSARI | PERANCANGAN SOSIALISASI TENTANG WAYANG GOLEK LANGKUNG JEPARA |
65 | A14.2014.01840 | BRILIAN FIKRI ASTANA | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Untuk Menekan Angka Kriminalitas Anak Di Bawah Umur Di Kota Semarang |
66 | A14.2015.02180 | FARIHATUL MUNIFAH | Perancangan Visual Brand Banquet Gumaya Tower Hotel |
67 | A14.2015.02021 | JOKO EDI SUSANTO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PROGRAM DIGITAL PAYMENT TELKOMSEL JATENG DIY |
68 | A14.2012.01498 | REYHAN AJI SETYA PRATAMA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO ALAT KESEHATAN CV.LISA PRATAMA |
69 | A14.2013.01752 | FAUZI SATRIA NUGRAHA | Perancangan Media Iklan Sweda Custom Ring Sebagai Produk Hand Made Di Kota Yogyakarta |
70 | A14.2014.01838 | AKBRIANTO NUGROHO | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DELMAN RESTO UNTUK MENINGKATKAN OMZET |
71 | A14.2011.01155 | TRI SUTRISNA | Perancangan Buku Ilustrasi Mengenal Dinosaurus |
72 | A14.2011.01246 | EKA HENDRI PRASETYA | PENGENALAN ALAT MUSIK TRADISIONAL UNTUK ANAK USIA 7 - 9 TAHUN DI KOTA SEMARANG MELALUI MEDIA GAME ADVENTURE "PETUALANGAN BINA" |
73 | A14.2011.01126 | NGAKAN NYOMAN PUTRA DHANANJAYA | Perancangan Media Promosi Pop Up Dinner Twist |
74 | A14.2013.01642 | AFIF ARIS SETIAJI | PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI BALEMONG RESORT |
75 | A14.2013.01693 | ANIS HIDAYATI IFFA KARIMAH | PERANCANGAN APLIKASI “INDANCE” UNTUK MEMPERKENALKAN TARI TRADISIONAL KEPADA ANAK - ANAK DI INDONESIA |
76 | A14.2012.01337 | RANGGA ODITAMA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAARTZ SEBAGAI CLOTHING COMPANY DI KOTA SEMARANG |
77 | A14.2013.01591 | SIMON ADHI KRISTINO | Perancangan Komik untuk Mengenalkan Makanan Khas Semarang Pada Anak Usia 6-12 Tahun |
78 | A14.2013.01773 | MAHFUD ANDREA YULIANTO | Perancangan Media Promosi Angkringan Estoe Cafe Melalui Komunikasi Visual |
79 | A14.2013.01679 | CHANDRA PRAYOGA | KAJIAN ETIKA PARIWARA INDONESIA IKLAN BUKALAPAK VERSI GILANYA BELANJA MELALUI SEMIOTIKA JOHN FISKE |
80 | A14.2013.01594 | EVITA WIDASARI | Perancangan Konten Kreatif 16 Sub Sektor Ekonomi Kreatif BEKRAF Melalui Video Fulldome |
81 | A14.2013.01715 | LATIFFAH FARADILLA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MENU BREAKFAST DI LEGEND COFFEE SEMARANG |
82 | A14.2013.01710 | RUDY ANANG PRASETYO | PERANCANGAN BOARD GAME ``PENGENALAN BUDAYA NUSANTARA`` TENTANG PENTINGNYA MENGENAL BUDAYA INDONESIA SEJAK USIA DINI |
83 | A14.2013.01714 | ALFUN NI'AM ANGGA SAPUTRA | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DALAM PERLUASAN PASAR PADA DE`LIMA CATERING DI KOTA SOLO |
84 | A14.2013.01627 | CITRAWATI | PERANCANGAN PROGRAM ACARA REALITY SHOW MENTORING IDE MUDA PADA TVKU UNTUK MEMPERTAHANKAN CITRA TVKU SEBAGAI TELEVISI PENDIDIKAN |
85 | A14.2012.01518 | LIWANSHA ZUARDI PUTRA | Sosialisasi Pembersihan Selokan Kepada Siswa Sekolah Dasar di Kota Semarang Melalui Game Edukasi |
86 | A14.2012.01540 | HELMI ALFIYANSYAH | REDESAIN IDENTITAS VISUAL ORTIZ CAKE BAKERY UNTUK MEMPERBAHARUI WAJAH PERUSAHAAN |
87 | A14.2011.01040 | FITHOR I'DAL ABAR | PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PT. INDO AZUR SEMARANG |
88 | A14.2012.01522 | HANNY PUTRI DAMAYANTI | PERANCANGAN GAME BONANG ADVENTURE SEBAGAI MEDIA PENGENALAN SEJARAH SUNAN BONANG PADA REMAJA DI KOTA SEMARANG |
89 | A14.2012.01462 | WINDY NURULIA MARTHA | Perancangan Ulang Corporate Identity Planet Studio Musik di Semarang |
90 | A14.2012.01350 | RONALD ANDHIKA SUTAWIBAWA | Perancangan Visual Brand untuk Cafe The Cactus di Semarang |
91 | A14.2012.01385 | BUANA AN GHIFARI | PERANCANGAN MEDIA IKLAN WAROENG HERBAL AL-HADI DI KOTA KENDAL |
92 | A14.2011.01022 | WAHID KURNIAWAN PRAKOSO | Perancangan Game Untuk Mengajak Remaja Menerapkan Pola Makan Teratur Guna Mencegah Penyakit Pencernaan |
93 | A14.2010.00773 | DIMAS DWIJAYA | Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Dampak Penggunaan Tisu Berlebihan Terhadap Deforestasi Hutan Indonesia. |
94 | A14.2011.01174 | FAFAN ASMARA | PERANCANGAN PROMOSI THE FOUNTAIN WATERPACK & RESTO UNTUK MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT KOTA SEMARANG AKAN KEBUTUHAN REFRESHING |
Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us